Kembalinya Stephen Curry Bantu Warriors Kandaskan Kejutan NBA 2020

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Minggu, 13 Desember 2020
Kembalinya Stephen Curry Bantu Warriors Kandaskan Kejutan NBA 2020
Stephen Curry. (Twitter)

BolaSkor.com - Golden State Warriors meraih kemenangan pada laga pramusim NBA 2021. Warriors mengalahkan tim yang menjadi kejutan pada musim lalu, Denver Nuggets dengan skor 107-105.

Warriors memainkan Stephen Curry pada pertandingan tersebut. Praktis, ini merupakan laga comeback Curry setelah musim lalu berkecimpung dengan cedera.

Pada pertandingan tersebut, Curry bermain selama 22 menit. Sepanjang periode itu dia mengoleksi 10 poin, tiga assist, serta satu rebound.

Baca Juga:

Eks Rekan Setim Kecam Penghinaan Kyrie Irving ke Profesi Jurnalis

Giannis Antetokounmpo Ogah Pikirkan Perpanjangan Kontrak di Bucks

Kembalinya Curry tentu menjadi langkah awal bagi Warriors untuk bangkit dari keterpurukan. Sontak hal tersebut mendapat respons hangat dari pelatih Steve Kerr.

"Senang rasanya melihat Curry kembali beraksi di atas lapangan. Menurut saya, dia terlihat baik-baik saja secara fisik. Itu adalah hal yang paling penting," ujar Kerr.

"Curry bekerja keras selama offseason dan dia berada dalam kondisi luar biasa. Sekarang tinggal menunggu dia mendapatkan kembali timing-nya."

"Menurut saya, Curry juga masih perlu menemukan kembali ritme permainannya. Akan tetapi, kembalinya dia merupakan obat dari mata yang sakit," Kerr menambahkan.

Sayangnya kembalinya Curry tidak diikuti dengan partner sehatinya, Klay Thompson. Pasalnya Thompson yang sempat pulih justru menderita cedera lagi.

Breaking News Stephen Curry Golden State Warriors NBA Denver Nuggets
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan