Kembali ke Reli, Sean Gelael Dapat Modal Positif untuk Sisa Balapan F2

Andhika PutraAndhika Putra - Senin, 13 Agustus 2018
Kembali ke Reli, Sean Gelael Dapat Modal Positif untuk Sisa Balapan F2
Sean Gelael (Merahputih.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Pembalap Indonesia, Sean Gelael, mengaku lebih segar menatap balapan F2 2018. Putra Ricardo Gelael tersebut mendapat modal positif setelah tampil pada Merdeka Sprint Rally 2018 di Sirkuit Paramount Land, BSD, Tangerang, 11-12 Agustus.

Ini menjadi ajang pertama yang diikuti Sean setelah lebih fokus pada F2 dalam beberapa tahun terakhir. Pembalap berusia 21 tahun itu juga banyak bernostalgia dengan rekan lamanya di Indonesia.

Kembalinya Sean ke lintasana reli tak hanya sekedar mengisi waktu luang pada jeda musim panas F2. Sean rupanya ingin membuat reli kembali populer di Indonesia.

"Saya dulu juga main reli tapi sudah lama. Sekitar tujuh tahun yang lalu. Makanya saya senang bisa kembali lagi. Banyak teman dan senior yang terlibat pada balapan ini," ujar Sean dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

"Reli ini untuk seru-seruan aja. Tapi yang namanya balapan, setelah turun tidak mau ngalah. Saya tetap berusaha meraih hasil yang terbaik," sambungnya.

Pada Merdeka Sprint Rally, Sean menempati posisi kedua di bawah Rizal Sungkar. Kedua pembalap tersebut bersaing ketat pada hari pertama dan kedua.

Selanjutnya Sean bakal kembali fokus ke F2. Balapan F2 bakal berlangung di Sirkuit Spa-Francorchamps, Belgia, 24-26 Agustus 2018.

Breaking News Indonesia Sean Gelael F2 Pertamina Prema Theodore Racing
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan