Kembali ke Istora Senayan, Lee Yong-dae Girang

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 24 Januari 2019
Kembali ke Istora Senayan, Lee Yong-dae Girang
Lee Yong Dae (Zimbio)

BolaSkor.com - Ganda putra Korea Selatan, Lee Yong-dae, tak bisa menyembunyikan perasaan gembiranya setelah kembali menginjakkan kaki di Istora Senayan. Lee Yong-dae turut ambil bagian pada ajang Indonesia Masters 2019 yang berlangsung 22-27 Januari.

Bagi Lee Yong-dae ini menjadi kali pertama baginya kembali bermain di Istora Senayan. Selepas Olimpiade Rio 2016, Lee Yong-Dae sempat memutuskan gantung raket.

Lee Yong-dae mengaku merindukan atmosfer Istora Senayan. Pebulu tangkis berusia 30 tahun itu memang memiliki banyak penggemar di Indonesia.

Baca Juga:

Malaysia Masters: Kevin/Marcus Raih Gelar Pertama Tahun 2019

Atmosfer Turnamen Bulu Tangkis di Indonesia Selalu Berhasil Buat Ganda Putra China Kagum

"Saya sudah dua tahun tidak datang ke sini. Saya selalu merasa senang ketika bermain di Istora karena sorakan penggemar di sini. Saya bisa lebih fokus saat bertanding dengan dukungan dari mereka. Selalu senang bisa kembali ke Indonesia, terutama ke Istora," ujar Lee Yong-dae.

Kali ini, Lee Yong-dae tampil bersama Kim Gi-Jung pada Indonesia Masters 2019. hasil positif berhasil direbut pasangan Korea Selatan pada babak pertama dengan mampu menyingkirkan wakil Denmark, Boe/Carsten Mogensen melalui dua gim langsung, 21-16 dan 21-13, Rabu (23/1).

"Selalu bagus bisa memenangi pertandingan pertama. Hari ini saya pertahanan kami bagus. Cara kami bertahan menjadi bagian penting dalam kemenangan ini," tutur Lee Yong-dae.*

Breaking News Indonesia Masters 2019 Indonesia Bulu Tangkis Lee Yong-dae
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan