Kembali Incar Penggawa Manchester United, Kali Ini Inter Berburu Donny van de Beek

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Sabtu, 17 September 2022
Kembali Incar Penggawa Manchester United, Kali Ini Inter Berburu Donny van de Beek
Donny van de Beek (Twitter)

BolaSkor.com - Inter Milan dilaporkan ingin kembali mendapatkan pemain Manchester United. Kali ini, pemain yang diharapkan bergabung adalah Donny van de Beek.

Inter Milan menjadi langganan memboyong pemain Manchester United dalam beberapa jendela transfer terakhir. Alexis Sanchez, Romelu Lukaku, dan Ashley Young adalah deretan pemain yang pindah dari Man United ke Inter Milan.

Hasilnya bisa dibilang sukses. Karier ketiga pemain itu kembali mendapatkan angin kedua di Inter Milan.

Baca Juga:

PSG Siapkan Tawaran Pamungkas untuk Milan Skriniar

Inter Milan Batal Jual Milan Skriniar ke PSG

PSG Ogah Naikkan Tawaran untuk Milan Skriniar

Kali ini, Nerazzurri kembali melirik pemain Manchester United. Fichajes melaporkan, pemain tersebut adalah Donny van de Beek.

Inter melihat Van de Beek sebagai gelandang yang bisa meningkatkan kualitas serangan. Saat ini, Inter tidak punya banyak pilihan pada posisi tersebut. Pemain dengan tipe serupa yang dimiliki La Beneamata adalah Hakan Calhanoglu.

Inter dikabarkan ingin meminjam pemain asal Belanda itu pada pertengahan musim ini. Inter akan mengajukan proposal peminjaman plus opsi tebus.

Nerazzurri tidak mau mengambil risiko dengan menyertakan kewajiban tebus atau pembelian permanen. Sebab, sejak pindah ke Manchester United kemampuan Van de Beek menurun.

Menarik ditunggu respons Manchester United terhadap penawaran Inter Milan. Apalagi, Erik ten Hag yang kini memegang kemudi Setan Merah punya kepercayaan besar kepada Van de Beek. Meskipun, hingga saat ini Van de Beek belum mendapatkan kesempatan tampil yang cukup.

Donny van de Beek Manchester United Breaking News Inter Milan Serie a
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.491

Bagikan