Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephyfano Tak Mau Ulang Kesalahan

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Kamis, 12 November 2020
Kembali Dipanggil Timnas Indonesia U-19, Serdy Ephyfano Tak Mau Ulang Kesalahan
Serdy Ephyfano. (PSSI)

BolaSkor.com - Penyerang muda milik Bhayangkara FC, Serdy Ephyfano kembali dipanggil oleh manajer Timnas Indonesia, Shin Tae-yong untuk mengikuti latihan virtual bersama Timnas Indonesa U-19/U-20. Latihan virtual ini sudah berlangsung sejal 5 November lalu.

Serdy mengaku, bersyukur kembali dipanggil Shin Tae-yong ke Timnas Indonesia U-19. Ia bertekad untuk tidak mengulang kesalahannya pada akhir Agustus lalu, dimana Serdy gagal berangkat pemusatan latihan (TC) ke Kroasia lantaran telat pada latihan terakhir di Jakarta.

Baca Juga:

Timnas Indonesia U-19 Akan Jalani TC di Jakarta pada 13 November

Penjelasan Tim Pelatih soal Bagus Kahfi Tak Ikut Latihan Virtual Timnas Indonesia U-19

"Saya sangat senang bisa dipercaya lagi untuk kembali latihan bersama Timnas Indonesia U-19. Kali ini, saya mau lebih serius dan tidak ingin mengulangi kesalahan yang sama seperti yang lalu," kata Serdy saat dihubungi oleh awak media.

"Durasi latihan (virtual) selama 45 menit. Latihannya lebih ke penguatan otot seperti core training dan push up. Latihan ini dipantau langsung oleh tim pelatih dari Korea Selatan," ucap Serdy.

Serdy menjadi salah satu dari empat pemain baru yang dipanggil ke Timnas Indonesia U-19. Totalnya ada 37 pemain yang mengikuti kegiatan latihan virtual Timnas Indonesia U-19 selama 5-13 November mendatang.

Timnas Indonesia U-19 Timnas indonesia u-20 Bhayangkara FC Serdy Ephyfano
Posts

4.871

Bagikan