Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu Siap Jaga Emosi

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Sabtu, 28 September 2019
Kembali Dipanggil Timnas Indonesia, Abduh Lestaluhu Siap Jaga Emosi
Abduh Lestaluhu (BolaSkor.com/Istimewa)

BolaSkor.com - Bek kiri TIRA-Persikabo, Abduh Lestaluhu, akhirnya kembali mendapatkan kesempatan memperkuat Timnas Indonesia untuk bermain di pada babak Kualifikasi Piala Dunia 2022 dan Piala Asia 2023.

Mantan pemain Persija Jakarta ini, menjadi salah satu dari 25 pemain yang dipanggil pelatih Timnas Indonesia, Simon McMenemy, ketika bermain melawan Uni Emirat Arab (UEA) dan Vietnam.

Ini pemanggilan kembali Abduh Lestaluhu setelah 16 Oktober 2018 silam. Terakhir Abduh Lestaluhu memperkuat Timnas Indonesia ketika menghadapi Hong Kong.

Baca Juga:

Daftar 25 Pemain Timnas Indonesia untuk Lawan UEA dan Vietnam

Riko Simanjuntak Beri Respons Usai Kembali Dipanggil ke Timnas Indonesia

"Tentu saya mengucap syukur dan terima kasih karena akhirnya saya dipanggil lagi untuk memperkuat timnas Indonesia di bawah asuhan coach Simon," kata Abduh Lestaluhu kepada wartawan, Jumat (27/9).

"Saya sangat bersyukur, ini menjadi motivasi saya untuk lebih baik ke depannya. Karena di era coach Simon ini banyak hal positif yang bisa diambil, seperti harus mengontrol emosi dalam setiap pertandingan," ucap Abduh lagi.

Pemain asal Tulehu bertekad untuk tidak mengulang kesalahan yang sudah ia lakukan sebelumnya. Karena ia sangat ingin menjadi pemain yang reguler di Timnas Indonesia.

"Menurut saya itu yang menjadi poin penting, yakni kami harus terus menjaga emosi agar bisa konsisten bersama Timnas Indonesia dan bisa terus bermain di Timnas Indonesia," tutur Abduh Lestaluhu.

Timnas Indonesia Simon mcmenemy Liga 1 Liga 1 2019 Abduh Lestaluhu Tira Persikabo
Posts

4.871

Bagikan