Kembali Cetak Gol, Moise Kean Tepat Satu Langkah di Belakang Jadon Sancho

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 03 April 2019
Kembali Cetak Gol, Moise Kean Tepat Satu Langkah di Belakang Jadon Sancho
Moise Kean (Twitter Mirror)

BolaSkor.com - Juventus meraih kemenangan 2-0 dalam pertandingan pekan ke-30 Serie A 2018-2019, di Sardegna Arena, Selasa (2/4) waktu setempat atau Rabu dini hari WIB. Satu di antara dua gol La Vecchia Signora dicetak Moise Kean.

Massimiliano Allegri kembali memainkan Moise Kean sejak menit awal. Pemain yang tengah naik daun tersebut menggantikan posisi Cristiano Ronaldo yang mengalami cedera.

Juventus membuka keran gol pada menit ke-22. Bermula dari sepak pojok Federico Bernardeschi, Leonardo Bonucci maju ke depan menanduk bola. Hasil sundulan pemain asal Italia itu tak mampu dibendung Cragno.

Bianconeri kembali mencetak gol saat pertadingan memasuki menit ke-85. Kali ini, Moise Kean menjadi aktor utama. Pemain 19 tahun itu menuntaskan umpan silang Rodrigo Bentancur dari sisi kanan.

Baca juga:

Allegri Tuntut Hukuman untuk Pelaku Pelecehan Rasial kepada Moise Kean

Moise Kean di Mata Giorgio Chiellini: Kombinasi Balotelli-Trezeguet

Moise Kean

Dengan tambahan gol itu, kini Kean sudah menciptakan empat gol di Serie A 2018-2019. Kean menjadi pemain termuda kedua yang telah mencetak empat gol atau lebih di lima liga besar Eropa. Kean hanya kalah dari pemain Borussia Dortmund, Jadon Sancho.

Moise Kean sedang menjadi sensasi di Italia. Ia adalah pemain termuda (19 tahun 31 hari) yang mencetak delapan gol di Serie A sejak Mario Balotelli (18 tahun 242 hari).

Tidak heran, Kean mendapatkan pujian dari Allegri. "Dia kembali mencetak gol dan tampil lebih baik pada babak kedua. Ia tampil kurang baik pada babak pertama," ungkap Allegri seperti dilansir Football Italia.

Akan tetapi, pada laga kontra Cagliari tersebut Moise Kean mendapatkan perlakuan tak menyenangkan dari para suporter. Ia menjadi sasaran perlakuan rasisme dari para suporter tuan rumah. Tidak heran, usai mencetak gol Kean melakukan selebrasi yang berbau menyombongkan diri di depan suporter.

Jadon Sancho Moise Kean Juventus Serie a Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.604

Bagikan