Kemarahan Erling Haaland kepada Wasit Berlanjut ke Dunia Maya

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 04 Desember 2023
Kemarahan Erling Haaland kepada Wasit Berlanjut ke Dunia Maya
Erling Haaland (Twitter)

BolaSkor.com - Striker Manchester City, Erling Haaland, melanjutkan amarahnya kepada wasit Simon Hooper di dunia maya. Haaland terlihat sangat kesal dengan keputusan sang pengadil pada akhir pertandingan.

Manchester City hanya bermain imbang 3-3 melawan Tottenham Hotspur pada pertandingan lanjutan Premier League 2023-2024, di Stadion Etihad, Minggu (3/12) waktu setempat. Sempat terjadi insiden yang memicu amarah pemain The Citizens jelang akhir laga.

Baca Juga:

Trisula Lini Depan Terbaik Premier League Saat Ini

Hasil Pertandingan: Barcelona dan Inter Menang, Man City Ditahan Imbang Tottenham

Chelsea Punya Karakter untuk Bersaing dengan Klub Terbaik

Kejadian bermula ketika pertandingan sedang berlangsung dengan skor 3-3. Ketika itu, Haaland yang sedang membangun serangan dilanggar penggawa Tottenham.

Wasit Simon Hooper memilih melanjutkan laga karena menilai ada keuntungan untuk Man City. Sebab, Haaland bisa kembali bangun dan mengirimkan umpan kepada Jack Grealish.

Namun, ketika Grealish sudah lolos dari penjagaan pemain belakang dan tinggal berhadapan dengan kiper, Hooper justru meniup peluitnya dan menunjuk pelanggaran di mana Haaland terjatuh.

Tak pelak keputusan itu memancing amarah para pemain Man City, termasuk Haaland. Setelah peluit panjang berbunyi pun Haaland masih marah.

Bahkan, kemarahan eks Borussia Dortmund itu berlanjut ke media sosial. Ia merespons video kejadian itu dengan singkatan Wtf.

Atas unggahannya itu, Haaland terancam mendapatkan sanksi. FA bisa menggunakan peraturan E3.1 untuk menghukum striker asal Norwegia tersebut.

Erling Haaland Breaking News Manchester City
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.458

Bagikan