Keluarga Jadi Alasan Ross Barkley Impresif di Chelsea

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Rabu, 27 Maret 2019
Keluarga Jadi Alasan Ross Barkley Impresif di Chelsea
Ross Barkley. (Zimbio)

BolaSkor.com - Gelandang timnas Inggris, Ross Barkley, mengungkapkan alasan pindah ke Chelsea. Barkley mengaku ingin tinggal lebih dekat dengan keluarganya di London.

Ross Barkley pindah ke Chelsea pada bursa transfer musim dingin 2018. Saat itu, Barkley menyeberang dari Everton ke Stamford Bridge.

Padahal, Ross Barkley merupakan lulusan akademi sepak bola Everton. Pemain berusia 25 tahun itu membela tim muda The Toffees sejak 2005.

Bersama Chelsea, Ross Barkley mampu tampil impresif. Hasilnya, Barkley pun dipercaya memperkuat timnas Inggris pada kualifikasi Piala Eropa 2020.

Baca Juga:

Pemain Muda Chelsea Kagumi Jadon Sancho

Chelsea 2-2 Manchester United: Gol Ross Barkley Hindarkan Chelsea dari Kekalahan

Ross Barkley

Terbaru, Ross Barkley mencetak dua gol untuk timnas Inggris saat bersua Montonegro. Barkley mencatatkan nama di papan skor pada menit ke-39 dan 59'.

Rupanya, penampilan apik Ross Barkley dipengaruhi kepindahan ke Chelsea. Barkley mengaku butuh kepindahan tersebut dia butuhkan saat ini.

"Saya butuh pindah ke Chelsea. Saya jauh dari keluarga saya di London. Di sini, saya memiliki lingkungan yang berbeda dengan di Kota Liverpool," ujar Ross Barkley kepada Sky Sports.

"Saya merindukan keluarga saya di London. Ini membuat saya berkembang sebagai manusia dan pesepak bola. Ini bagus untuk saya karena merupakan tantangan baru."

"Saya membandingkan dengan ketika berusia 18, 19, atau 20 tahun. Pola makan saya lebih baik. Begitu pula soal pertandingan, saya lebih tenang," lanjut Ross Barkley.

Ross Barkley Chelsea Breaking News
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan