Kelompok Fans Selangor FA Sindir Evan Dimas dan Ilham Udin?

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 30 Mei 2018
Kelompok Fans Selangor FA Sindir Evan Dimas dan Ilham Udin?
Ilham Udin dan Evan Dimas bersama dua pemain asing Selangor FA. (Instagram Selangor FA)

BolaSkor.com - Kelompok suporter Selangor FA, Anak Selangor Fan Club (ASFC), tampak tidak puas dengan kontribusi yang diberikan para pemain asing di skuat The Red Giants. Dalam komposisi legiun asing terdapat duo Indonesia, Evan Dimas Darmono dan Ilham Udin Armayin.

Hal ini seperti disampaikan Presiden ASFC, Mohd Faizal Wahid saat membahas perihal Asosiasi Sepak Bola Selangor (FAS). Pengelola Selangor FA akan dirombak besar-besaran.

Mohd Faizal Wahid mendukung perombakan. Bahkan jauh sebelumnya suda mendesak terjadi perubahan karena melihat kepemimpinan FAS begitu terobsesi terhadap kekuatasan.

"Saya ingat waktu Datuk Mohd Aini Taib, kami mencapai sukses besar memenangi treble dari 1996 hingga 1998. Waktu itu berbeda dengan sekarang," jelasnya dikutip dari Sinar Harian.

"Datuk Aini telah membawa banyak pemain hebat seperti David Mitchell, Chris Kiwomya, Tony Cottee, dan lain-lain lagi. Jadi fans pun sangat antusias pergi ke stadion waktu itu."

Menurutnya, pemain asing saat ini hanya bagus di video. "Sekarang ada siapa? Pemain asing yang ada tahun ini hanya bagus di Youtube, tapi hasilnya tidak ada. Jadi (Presiden FAS, Subahan Kamal) harus segera mengosongkan kursi," tambahnya.

Breaking News Evan dimas Ilham udin Selangor fa Liga Malaysia
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan