Kelanjutan Seedorf Bersama Milan Diputuskan Akhir Mei

BolaSkorBolaSkor - Senin, 19 Mei 2014
Kelanjutan Seedorf Bersama Milan Diputuskan Akhir Mei
Kelanjutan Seedorf Bersama Milan Diputuskan Akhir Mei

Milan – Meski gagal membawa AC Milan tampil di kompetisi Eropa musim depan, Clarence Seedorf tetap bangga dengan pengalamannya membesut Rossoneri dan menegaskan masa depannya di San Siro diputuskan dalam dua minggu.

Pelatih asal Belanda ini menggantikan Massimiliano Allegri Januari lalu dan menutup musim 2013-14 dengan kemenangan 2-1 atas Sassuolo. Namun itu tak cukup membawa Milan ke pentas Eropa musim depan dan kini kelanjutannya di Milan belum jelas.

“Saya tak berniat berbicara dengan klub lewat media. Saya sudah sampaikan itu dan kii belum ada perubahan,” kata Seedorf dilansir Goal.

“Kita akan tahu lebih banyak dalam beberapa hari ke depan. Sebelum akhir bulan, kami akan membahass beberapa hal dan menyusun strategi.”

Apapun itu, Seedorf yang sudah empat kali merasakan juara Liga Champions ini mengaku senang, karena skuat Milan saat ini sudah lebih kompak dari sebelum ia datang.

“Sebuah pengalaman baru di ruang ganti namun berdiri sebagai pelatih, tapi kami membentuk kelompok yang padu dan itu sangat positif,” lanjutnya.

Milan menempati urutan tujuh di klasemen akhir dengan 57 poin, selisih tiga angka dari Inter Milan di peringkat lima atau slot akhir untuk dapat jatah Liga Europa.

AC Milan Clarence Seedorf
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan