Piala Asia U-23 2024

Kekuatan Timnas Indonesia U-23 di Mata Pelatih Korsel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 24 April 2024
Kekuatan Timnas Indonesia U-23 di Mata Pelatih Korsel
Latihan Timnas Indonesia U-23. (PSSI)

BolaSkor.com - Pelatih timnas Korea Selatan U-23, Hwang Sun-hong, memberikan pendapatnya soal kekuatan Timnas Indonesia U-23. Menurutnya, Skuad Garuda Muda mempunyai team work yang solid.

Timnas Indonesia U-23 akan menghadapi Korsel, pada laga perempat final Piala Asia U-23 2024 di Abdullah bin Khalifa Stadium, Jumat (26/4) dini hari WIB.

Hwang Sun-hong mengatakan, pertandingan besok adalah langkah penting bagi Taeguk Warriors untuk lolos ke Olimpiade Paris 2024. Namun, ia menegaskan, tak mudah mengatasi Timnas Indonesia U-23.

Baca Juga:

Shin Tae-yong Waspada Set Piece Korea Selatan dan Lee Young-jun

Curhat Shin Tae-yong Jelang Korsel Vs Timnas Indonesia U-23, Ada Perasaan Dilema

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Ada Shin Tae-yong di sana, itu yang membuat tim Indonesia kuat. Setahu saya dia sudah melatih indonesia dalam waktu lama dan tim jadi kuat serta solid. Beberapa pemain naturalisasi di Indonesia juga punya kontribusi tinggi untuk tim dan efektif di skuad. Itu faktor terkuat bagi saya," kata Hwang Sun-hong, dalam konferensi pers jelang laga.

"Striker mereka juga punya talenta, kami harus bersiap-siap dengan baik, dan tampil dengan gaya kami untuk memenangkan pertandingan."

"Kami akan mengatasi itu sesuai dengan keadaannya, kami akan mengendalikan ruang dan mencegah lawan mengeksploitasi ruang. Kami harus kompak semaksimal mungkin," tutupnya.

Piala Asia U-23 2024 Timnas indonesia u-23 Korea selatan Korea Selatan U-23 Timnas korea selatan Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.077

Bagikan