Kejutan Deadline Day, Manchester United Berburu Titisan Lionel Messi Milik Atalanta

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 05 Oktober 2020
Kejutan Deadline Day, Manchester United Berburu Titisan Lionel Messi Milik Atalanta
Amad Traore (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United dikabarkan melakukan kejutan jelang penutupan bursa transfer musim panas 2020. Fabrizio Romano mengabarkan, The Red Devils masuk dalam perbincangan serius dengan Atalanta membahas pemain sayap, Amad Traore.

Manchester United baru panas jelang bursa transfer musim panas ditutup. Sebab, sebelumnya Man United baru memboyong pemain tengah Ajax Amsterdam, Donny van de Beek.

Kini, Manchester United dikaitkan dengan sejumlah nama. Alex Telles dan Edinson Cavani dilaporkan hampir pasti menjadi penggawa anyar Manchester United.

Baca Juga:

You'll Never Walk Alone, Manchester United

Datang Tidaknya Memphis Depay ke Barcelona Bergantung pada Manchester United

Maguire-Bailly Buat Blunder Berbuah Gol Tottenham, Manchester United Butuh Bek Baru

Amad Traore

Selain itu, Manchester United juga masih berupaya memboyong Ousmane Dembele dari Barcelona. Meskipun, negosiasi alot karena Manchester United hanya menginginkan peminjaman dengan opsi tebus, sedangkan Barcelona ingin peminjaman dengan kewajiban tebus.

Tidak hanya berkutat pada tiga pemain tersebut. Manchester United juga mendekati pemain muda berbakat asal Atalanta, Amad Traore.

Sebelumnya, pemain kelahiran 2002 itu sangat dekat bergabung dengan Parma. Namun, kesepakatan runtuh jelang peresmian.

Romano menerangkan, kesepakatan antara Manchester United dan Atalanta bisa tercapai antara bursa transfer musim panas 2020 atau pada Januari tahun depan. Sementara itu, untuk harga yang harus dibayarkan adalah 30 juta euro ditambah bonus.

Saat ini, Amad Traore adalah satu di antara talenta paling berbakat yang dimiliki La Dea. Pemain kelahiran Pantai Gading itu mengemas satu gol dari 24 menit penampilan di Serie A musim lalu.

Biasanya, Amad Traore beroperasi dari sektor sayap kanan. Posisi tersebut sama dengan yang ditempati incaran Man United lainnya, Ousmane Dembele.

Penampilan gemilan Amad Traore pun mendapatkan pengakuan dari kapten Atalanta, Papu Gomez. "Dia memiliki masa depan yang cerah. Percayalah kepada saya. Ketika latihan, dia seperti Lionel Messi. Anda tidak akan bisa menghentikannya," tegas Gomez.

Amad Traore Manchester United Atalanta Breaking News Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.533

Bagikan