Kejuaraan Dunia 2022: Ganda Campuran Buat Kejutan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 23 Agustus 2022
Kejuaraan Dunia 2022: Ganda Campuran Buat Kejutan

BolaSkor.com - Wakil ganda campuran, Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati berhasil memulai langkah awal dengan baik. Rehan/Lisa sukses membungkam wakil Chinese Taipei, Lee Jhe-Huei/ Hsu Ya Ching dengan skor cukup telak, 21-14, 21-9.

Rehan/Lisa menuturkan, keberhasilan ini tidak terlepas dari permainan yang diterapkan mereka. Pada pertandingan yang digelar di Tokyo Metropolitan Gymnasium ini, Rehan/Lisa mampu menampilkan permainan agresif dan menekan.

“Alhamdullilah senang banget karena ini Kejuaraan Dunia pertama kami, dan tadi pertandingan pertama juga. Tadi pelatih bilang tidak perlu mikir pola dulu tapi enakin dulu mainnya,” ujar Rehan, dikutip dari pbsi.id.

“Kebetulan juga lawan pun tidak bisa berkembang dari awal jadi kami coba tidak mengulangi kesalahan yang dulu-dulu. Kalau dulu-dulu di gim pertama menang terus di gim kedua kendor. Kami tidak mau lagi. Tadinpokok ha ka.i tidak memberikan kesempatan untuk lawan berkembang karena kalau mereka berkembang, kami malah keteteran,” sambung Rehan.

Tidak hanya itu saja, dalam pertandingan tersebut komunikasi antara Rehan dan Lisa juga dapat berjalan baik. Berbekal hal ini mereka bertekat untuk terus menampilkan performa maksimal.

“Kami tadi menang di servis, return mereka kurang bagus hari ini jadi kami bisa menekan terus. Alhamdulillah secara permainan tadi kami sudah masuk, sudah mulai enak, komunikasi juga baik,” terang Lisa.

“Pokoknya kami ingin terus bermain maksimal setiap pertandingan,” pungkas Rehan.

Penulis: Bintang Rahmat

Breaking News Bulu Tangkis Pbsi
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan