Kejuaraan Anggar Internasional Resmi Digelar di Sentul

Andhika PutraAndhika Putra - Sabtu, 28 April 2018
Kejuaraan Anggar Internasional Resmi Digelar di Sentul
Fencing (Zimbio)

BolaSkor.com- Pengurus Provinsi Ikatan Anggar Seluruh Indonesia (IKASI) Jawa Barat resmi menghelat West Java International Fencing Championship 2018 di Padepokan Voli, Sentul Bogor, 28-29 April. Turnamen ini diikuti 300 peserta dari 42 klub berbeda.

Tak hanya atlet Indonesia, West Java International Fencing 2018 juga diikuti beberapa negara seperti Brunei Darusallam, Malaysia, Singapura, dan Taiwan. Adapun nomor yang dipertandingkan dalam turnamen ini yakni floret, degen, sable.

"Kejuaraan berstandar internasional ini baru pertama kali diadakan di Jawa Barat. Idenya sederhana, saya ingin ada wadah bagi para atlet untuk bertanding," ujar ketua panitia West Java International Fencing 2018, Asyanti Rozana Thalib, kepada wartawan.

"Banyak yang bisa dipelajari dengan adanya turnamen. Buat apa para atlet latihan setiap hari kalau tidak bisa meraskan kompetisi," sambungnya.

West Java International Fencing 2018 bakal mempertandingankan empat kelas yakni Kelompuk Usia (KU) 12 dan 14 tahun, senior, serta open.

Breaking News Anggar Indonesia Asian games 2018
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.250

Bagikan