Keisuke Honda Waspadai Hal Ini dari Timnas Indonesia

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 09 Desember 2021
Keisuke Honda Waspadai Hal Ini dari Timnas Indonesia
Keisuke Honda memimpin persiapan Timnas Kamboja. (Facebook FFC)

BolaSkor.com - General Manager Timnas Kamboja, Keisuke Honda mewaspadai set piece skuat Indonesia. Hal ini seperti disampaikan asisten pelatih Timnas Kamboja, Phea Sopheaktra.

Kamboja akan menghadapi Indonesia di laga keduanya di Grup B Piala AFF 2020 di Stadion Bishan, Singapura, Kamis (9/12) malam. Kamboja sebelumnya menelan kekalahan 1-3 dari Malaysia.

"Secara teknis, baik staf pelatih maupun Honda telah mengetahui bahwa Indonesia memiliki kualitas set pieces yang sangat baik saat bermain," kata Phea Sopheaktra dikutip dari Post Khmer.

Baca Juga:

Segitunya, Timnas Vietnam Pasang Mata Lebar-lebar agar Taktik Tak Bocor

Park Hang-seo Ubah Jadwal demi Intip Langsung Timnas Indonesia dan Malaysia

Kemampuan Timnas Kamboja untuk menghalau ancaman lewat bola mati belum terlihat. Terlebih di laga pertama tidak ada ancaman dari Malaysia melalui bola mati.

"Melawan Malaysia, kami melakukan dengan cara kompetitif. Kami tidak kebobolan gol dari hal tersebut, corner dan free kick, tetapi sekarang kami harus lebih fokus, mereka juga bisa melakukan lemparan jauh. Jadi kami harus lebih berhati-hati terkait hal ini," tambahnya.

Sementara itu kekalahan dari Malaysia membuat Timnas Kamboja belajar untuk cepat dalam transisi, terutama dari menyerang ke bertahan.

Keisuke honda Kamboja Timnas Indonesia Piala aff Piala AFF 2020
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan