Keinginan Persija Berkandang di Stadion Pakansari Didukung Polres Bogor dengan Catatan

Frengky AruanFrengky Aruan - Rabu, 04 April 2018
Keinginan Persija Berkandang di Stadion Pakansari Didukung Polres Bogor dengan Catatan
Pertemuan Panpel Persija dengan Polres Bogor. (Media Persija)

BolaSkor.com - Rencana Persija Jakarta berkandang di Stadion Pakansari mendapat dukungan. Terbaru dari Polres Bogor.

Hal ini diketahui usai pertemuan antara Polres Bogor, Panpel Persija, dan perwakilan Jakmania. Polres Bogor diwakili oleh Kabag Ops Kompol A. Faisal Pasaribu dan AKP Saefuddin sebagai Kasat Intel.

Dukungan dengan catatan untuk Panpel dan Jakmania. "Prinsipnya pihak kepolisian siap dan mendukung Persija bermain di Pakansari, namun menjadi bahan masukan kepada kepolisian mengingat kejadian yang sering terjadi setiap pertandingan Persija."

"Catatan dari kami adalah agar Panpel atau Jakmania menjalin silaturahmi pendekatan ke simpul Viking di wilayah Pakansari, kemudian yang kedua agar Panpel Persija menjalin kerja sama dengan pihak Pemkab yang memiliki venue Pakansari," kata Kompol A. Faisal Pasaribu seperti dalam rilis Panpel Persija.

Stadion Pakansari. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

Pihak kepolisian juga dijelaskan akan melakukan pendekatan ke suporter Persib Bandung lewat forum pertemuan, seperti yang dilakukan dengan Panpel dan Jakmania.

"Terima kasih atas sambutan positif dan kami akan melakukan pendekatan kepada para pihak seperti yang disampaikan Kabag Ops dan Kasat Intel dan kami yakin bisa melakukan silaturahmi dengan baik, karena Panpel juga bersama-sama dengan PP (Pengurus Pusat) Jakmania akan bergandeng tangah mensukseskan pertandingan Persija di Stadion Pakansari," kata Ketua Panpel Persija, Arief Perdana Kusuma.

Sementara itu, PP Jakmania juga menyambut respons baik dari pihak kepolisian terkait keinginan Persija berkandang di Stadion Pakansari. Jakmania mengaku siap melakukan pendekatan, termasuk bertemu dengan difasilitasi pihak kepolisian.

Breaking News Persija jakarta Stadion Pakansari Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan