Keinginan Bersaing di Papan Atas Liga 1, Abduh Sebut Persis Solo Terus Berproses

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Selasa, 20 September 2022
Keinginan Bersaing di Papan Atas Liga 1, Abduh Sebut Persis Solo Terus Berproses
Abduh Lestaluhu. (Instagram)

BolaSkor.com - Persis Solo masih optimistis melihat persaingan di Liga 1 2022/2023. Proses yang dijalani Laskar Sambernyawa membuat keinginan meramaikan papan atas mulai terbuka lagi.

Hal itu diungkapkan bek kiri Persis Solo, Muhammad Abduh Lestaluhu. Kemenangan atas Bali United 2-0 membuat Persis Solo kini naik ke peringkat 13 klasemen sementara Liga 1 dengan 10 poin

"Saya rasa kita berproses. Untuk selanjutnya, kita akan tetap kerja keras, untuk step by step menjaga konsistensi pemain dan inginnya kita bisa bersaing di papan atas," terang Abduh Lestaluhu.

Baca Juga:

Soal Kontroversi di Akhir Laga Persija Vs Madura United, LIB Serahkan Persoalan ke Komite Wasit

Dries Mertens Berpeluang Merapat ke Bali United

Masih ada banyak hal yang perlu diperbaiki Persis Solo. Salah satu masalah terbesar adalah transisi serta penyelesaian akhir. Persis Solo belum konsisten tiap kali mendapat peluang emas.

Untung saja jarak antara pekan kesepuluh dan pekan kesebelas Liga 1 cukup jauh. Jeda dua pekan karena FIFA Matchday dimanfaatkan Laskar Sambernyawa untuk berbenah.

"Setiap match pasti kita punya kekurangan. Pasti kita perbaiki itu dalam setiap latihan agar pada laga selanjutnya bisa tampil lebih baik," jelas Abduh.

Skuat Persis Solo juga memulai program latihan pekan ini dengan penuh suka cita. Mereka baru saja diberikan jatah libur tiga hari untuk kumpul lagi dengan keluarganya.

Kesempatan libur ini turut dimanfaatkan Abduh Lestaluhu. Namun, saat tak dekat dengan tim pelatih, Abduh mengaku tetap menjaga kondisinya.

"Selama pulang tetap jaga kondisi untuk menatap laga melawan PSM tanggal 29 September nanti," jelas Abduh.

Bali United dan Madura United sudah dikalahkan. Persis Solo kini ditantang untuk bisa menghentikan rekor PSM yang belum kalah dalam sembilan partai Liga 1.

Laga melawan PSM Makassar akan berlangsung di Stadion Manahan Solo, 29 September 2022 mendatang. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Persis Solo Abduh Lestaluhu Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.069

Bagikan