Kehilangan Personil Timnas Indonesia U-23, Arema FC Legawa

Muhammad AdiyaksaMuhammad Adiyaksa - Rabu, 24 Oktober 2018
Kehilangan Personil Timnas Indonesia U-23, Arema FC Legawa
Hanif Sjahbandi. (Instagram Hanif Sjahbandi).

BolaSkor.com - Arema FC dipastikan tanpa servis Hanif Sjahbandi hingga akhir musim. Gelandang Timnnas Indonesia U-23 itu mengalamai cedera patah tulang seusai berduel udara dengan pemain Bali United, Melvin Platje pada 20 Oktober 2018.

Kehilangan Hanif untuk sebelas pekan ke depan, Arema FC tidak khawatir. Pelatih Milan Petrovic menilai kedalaman skuatnya telah mumpuni.

Kedatangan pemain sekaliber Hamka Hamzah, Makan Konate hingga Alfin Tuasalamony membuat Milan percaya diri timnya tetap kuat walau tanpa Hanif. Walau pilar berusia 21 tahun itu terbilang sosok penting Arema FC untuk musim ini.

"Jika Anda kehilangan pemain seperti seorang Hanif maka akan jadi masalah, tapi saat putaran kedua kami mendapat pemain baru. Hamka, Konate dan Alfin. dan mereka memberikan energi yang luar biasa, mereka bermain bagus di beberapa laga terakhir," ujar Milan pada konferensi pers sebelum melawan Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta Selatan, Selasa (23/10).

"Konate selalu dalam performa top, Alfin juga seperti mereka. Saya pikir pemain lain di dalam tim juga ingin kesempatan, jadi saya pikir tidak masalah karena ada beberapa pemain yang siap jika diberi kesempatan," katanya menambahkan.

Untuk mengganti Hanif, Milan telah menyiapkan beberapa nama. Salah satunya adalah gelandang muda berusia 21 tahun, Jayus Hariono.

Jayus mulai dipercaya untuk menggalan lini tengah Arema FC meski usianya masih belia dan minim pengalaman. Tercatat, pemain kelahiran 27 Januari 1997 itu telah membukukan empat penampilan di musim ini.

Arema FC Liga 1 Hanif Sjahbandi Milan Petrovic
Posts

1.188

Bagikan