Kehilangan Ibrahim Conteh Kontra Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Santai

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 25 Juni 2018
Kehilangan Ibrahim Conteh Kontra Persib Bandung, Pelatih PSIS Semarang Santai
Ibrahim Conteh. (BolaSkor.com/Ahmad Rizal)

BolaSkor.com - PSIS Semarang dipastikan tanpa diperkuat gelandang asingnya Ibrahim Conteh ketika melawan Persib Bandung pada lanjutan pekan ke-14 Kompetisi Liga 1 2018, Minggu (8/7). Penggawa import asal Sierra Leone harus absen karena akumulasi kartu.

Selama ini peran Conteh cukup vital di tim terutama lini tengah skuat Mahesa Jenar. Apalagi pemakai nomor punggung 55 ini tidak pernah tergantikan dan selalu menjadi bagian di starting eleven.

Pelatih PSIS, Vincenzo Alberto Annese sudah memikirkan pengganti Conteh. Gelandang Hapit Ibrahim sudah disiapkan untuk menempati pos yang ditinggalkan Conteh.

"Conteh memang mempunyai peran besar di tengah. Tapi saya tidak ingin tergantung dengan satu pemain, tetap saya siapkan pemain pengganti di posisi Conteh," kata Vincenzo Annese.

Selain Hapit, Vincenzo menambahkan bahwa beberapa nama seperti Tegar Infantrie dan Jawwad El Wafa, juga dipersiapkan. Hanya saja dua pemain muda ini belum mendapat kesempatan bermain.

"Tim masih ada banyak pilihan di pos gelandang. Tinggal nanti siapa pemain yang siap, itu yang akan saya turunkan," tutup Vincenzo. (Laporan Kontributor Ahmad Rizal/Semarang)

Breaking News PSIS Semarang Ibrahim Conteh Persib Bandung Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan