Kedatangan Ricky Kambuaya hingga Ciro Alves buat Persaingan di Persib Makin Ketat

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 30 Mei 2022
Kedatangan Ricky Kambuaya hingga Ciro Alves buat Persaingan di Persib Makin Ketat
Gelandang Persib Bandung, Erwin Ramdani. (Media Persib)

BolaSkor.com - Penyerang Persib Bandung, Erwin Ramdani tak sedikit pun gentar bersaing memperebutkan posisi inti di timnya meski saat ini Maung Bandung memiliki banyak pemain baru di posisinya. Seperti halnya Ricky Kambuaya, Arsan Makarim, hingga Ciro Alves.

Pemilik nomor punggung 93 ini memastikan persaingan di dalam tim sudah menjadi hal lumrah. Terlebih, Persib Bandung yang merupakan salah satu tim besar di Indonesia memiliki target besar di setiap musimnya.

"Di setiap musim, persaingan setiap lini sangat ketat. Apalagi di posisi saya di sayap," ungkap Erwin Ramdani.

Baca Juga:

Berada di Grup Neraka Turnamen Pramusim 2022, Direktur Persib: Menarik Dinantikan

Hasil Drawing Turnamen Pramusim Liga 1

Erwin Ramdani tak menampik para pemain yang didatangkan Persib memiliki kualitas. Bahkan bisa dikatakan nomor satu dengan kualitas yang dimilikinya itu.

"Tapi, tidak menurunkan semangat saya di setiap latihan. Saya akan terus kerja keras di setiap gim internal. Saya akan terus memberikan kemampuan dan kontribusi lebih daripada teman-teman saya lain," tegasnya.

Pemain yang juga anggota TNI Angkatan Darat ini pun memiliki target di musim 2022/2023. Yakni harus bisa mendapatkan jatah bermain lebih banyak dibandingkan musim 2021/2022 lalu.

"Alhamdulillah saya 8 kali starting, 8 kali kemenangan. Tentu, musim depan saya ingin dapat kesempatan lebih. Walaupun tidak mudah karena butuh kerja keras, tapi saya akan terus kerja keras,"

"Apalagi target tim adalah juara, karena musim lalu kita di Liga posisi runner up dan Piala Menpora kita juga runner-up. Maka jadi cambuk bagi kita untuk meraih juara musim ini," pungkasnya. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Erwin ramdani Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.031

Bagikan