Kecelakaan Pecco Bagnaia Bikin Luca Marini Cemas

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Selasa, 05 September 2023
Kecelakaan Pecco Bagnaia Bikin Luca Marini Cemas

BolaSkor.com – Luca Marini turut menyoroti kecelakaan yang menimpa Francesco "Pecco" Bagnaia di MotoGP Catalunya, Minggu (3/9). Hingga kini pembalap Mooney VR46 itu mengaku belum bisa melupakannya.

Wajar saja, sebab insiden yang dialami Bagnaia kali ini tergolong kecelakaan horor. Pasalnya usai terjatuh dari motornya, kaki pembalap Ducati tersebut sempat terlindas motor Brad Binder.

Hal ini jelas membuat Marini takut. Saudara tiri dari Valentino Rossi ini khawatir rekan seperguruannya mengalami cedera parah yang berakibat pensiun dini.

“Ya, sangat sulit secara mental. Karena ini melibatkan Bagnaia. Kita memiliki hubungan pertemanan yang sangat baik,” ungkap Marini.

Namun kecemasan tersebut akhirnya mereda. Setelah mendengar kondisi terkini Bagnaia, Luca Marini mengaku dapat bernapas sedikit lega.

“Ini sempat membuat saya terkejut, kecelakaan ini, ketika saya menontonnya tayangan ulang di TV. Namun untungnya, saya tahu dia baik-baik saja. Tidak ada cedera serius. Jadi ini hal yang paling penting,” jelas Marini.

Meskipun berada dekat dengan Bagnaia saat terjadinya kecelakaan, Marini mengaku tidak dapat menjelaskan kronologinya secara detail. Pasalnya saat insiden tersebut terjadi, pandangan Marini sempat terhalang karena kaca helmnya terkena cipratan oli.

“Saya tidak tahu apa yang terjadi, tetapi dari motor Bagnaia atau Binder, banyak cipratan. Helm saya penuh dengan oli dan saya harus menggantinya,” tutupnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Francesco Bagnaia Luca Marini
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.125

Bagikan