Kecelakaan Mobil, Pesepakbola Muda Prancis Meninggal pada Usia 23 Tahun

Arief HadiArief Hadi - Sabtu, 04 Januari 2020
Kecelakaan Mobil, Pesepakbola Muda Prancis Meninggal pada Usia 23 Tahun
Nathael Julan (Twitter)

BolaSkor.com - Kabar duka datang dari sepak bola Prancis. Pesepakbola Prancis berusia 23 tahun, Nathael Julan, meninggal dunia ketika di jalan pulang setelah melakukan latihan karena kecelakaan mobil.

Menurut laporan warga setempat, Julan terlibat kecelakaan mobil di jalan menuju Pordic, dekat dengan Kota Saint-Brieuc. Julan dikonfirmasi sebagai pengendara mobil dan pemadam kebakaran dipanggil pada pukul 04.20 sore waktu setempat.

Julan merupakan striker Guingamp yang dipinjamkan ke klub Ligue 2, Valenciennes musim ini. Guingamp menuturkan ucapan belasungkawa di laman resmi mereka.

Baca Juga:

Marco Verratti Ingatkan Jasa Besar Neymar untuk PSG

Bertahan Selama 16 Bulan, PSG Telan Kekalahan Kandang Pertama di Ligue 1

Nathael Julan

"Klub dalam rasa kesakitan besar setelah mengetahui sore ini ada kecelakaan yang memunculkan korban jiwa dari pemain Nathael Julan," tutur pernyataan resmi Guingamp.

"Pada hari yang tragis ini, seluruh bagian klub bergabung bersama untuk menuturkan belangsungkawa kepada keluarga Nathael," lanjutnya.

Kabar yang mengejutkan mengingat usianya yang masih muda. Julan memulai karier dengan Le Havre sebelum gabung Guingamp pada 2018. Pasca mencetak 23 gol dari 52 penampilan bersama tim kedua Le Havre, Julan promosi ke tim utama, mencetak tujuh gol dari 38 laga hingga ia dibeli Guingamp.

Tampil 10 kali di Ligue 1 2018-19, plus tiga laga di turnamen Prancis, Julan gabung Valenciennes dengan status pinjaman semusim. Dia mencetak dua gol dari 13 laga liga untuk tim arahan Olivier Guegan.

Breaking News Prancis Ligue 1 Meninggal Dunia
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.319

Bagikan