Keberhasilan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Iri

Yusuf AbdillahYusuf Abdillah - Senin, 20 Maret 2023
Keberhasilan Alex Marquez Bikin Sang Kakak Iri
Alex Marquez (twitter)

BolaSkor.com – Hasil positif yang diraih Alex Marquez selama tes pramusim Partimao menimbulkan tekanan mental bagi Marc Marquez. Dikabarkan pembalap Repsol Honda itu cemburu dengan keberhasilan saudaranya di tim barunya.

Seperti yang diketahui, pada tes pramusim Partimao, Alex mampu menunjukkan performa luar biasa. Berbekal Ducati Desmosedici, pembalap asal Spanyol itu mampu masuk ke dalam 10 besar pembalap tercepat.

Hasil ini sangat berbanding terbalik jika dikomparasikan dengan Marc Marquez. Pembalap berjuluk The Baby Alien itu hanya bisa menghiasi posisi buntut.

Alex Marquez menuturkan, kakaknya sempat iri dengan hasil positif yang diraihnya. Peraih enam kali gelar juara dunia ini bahkan memuji performa Alex Marquez saat menjalani tes Partimao.

“Dia sedikit iri. Dia juga memberitahu saya seberapa baik yang telah kami lakukan,” ungkap pembalap Gresini Racing ini, dikutip dari crash.net.

“Tapi kami belum berbicara panjang lebar. Saya pernah di posisinya, saya tahu betul apa yang dia miliki dan dia tahu posisi saya sekarang. Tanpa berbicara kamu bisa melihat (kondisi) orang lain, karena kita sangat mengenal satu sama lain,” tambahnya.

Alex turut menyinggung isu keretakan hubungan Marc Marquez dan Honda. Menurut Alex hal tersebut tidak akan membuat saudaranya pergi meninggalkan pabrikan asal Jepang tersebut.

“Hingga saat ini, tidak. Saya tidak bisa membayangkan Marquez keluar dari Honda. Memenuhi kontraknya? Pasti. Dia berbicara secara terbuka dalam film dokumenternya dan mengatakan jika tidak di Honda dia akan menoleh ke tim lain, tetapi dia pasti akan menyelesaikan kontraknya dulu hingga 2024. Lalu setelah itu kita lihat saja nanti,” tandasnya.

Penulis: Bintang Rahmat

Motogp Alex Marquez Marc marquez
Ditulis Oleh

Yusuf Abdillah

Posts

6.251

Bagikan