Kebenaran di Balik Kabar Enzo Fernandez Ingin Meninggalkan Chelsea

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Kamis, 08 Februari 2024
Kebenaran di Balik Kabar Enzo Fernandez Ingin Meninggalkan Chelsea
Enzo Fernandez (Twitter)

BolaSkor.com - Agen Enzo Fernandez, Uriel Perez, membantah kabar yang menyebut kliennya ingin angkat kaki dari Chelsea. Meskipun posisi Chelsea sedang terpuruk, tetapi gelandang asal Argentina itu tetap akan bertahan.

Chelsea memboyong Enzo Fernandez dari Benfica pada pertengahan musim lalu. Untuk mendapat gelandang 23 tahun tersebut, The Blues mengeluarkan biaya hingga 121 juta euro.

Baca Juga:

Chelsea yang Merindukan Roman Abramovich

10 Pembelian Pemain Terbaik Liverpool Era Jurgen Klopp

3 Calon Pengganti Mauricio Pochettino jika Dipecat Chelsea

Namun, belakangan ini Enzo Fernandez digosipkan ingin angkat kaki. Performa The Blues yang tidak kunjung meningkat jadi penyebabnya. Sang gelandang khawatir jika masa depannya tidak bisa berkembang di Chelsea.

Namun, kabar tersebut dibantah sang agen. Perez menjamin jika Enzo Fernandez tetap akan menjadi pemain Chelsea.

"Rumor soal rencana Enzo Fernandez meninggalkan Chelsea tidak benar. Dia tidak punya niat angkat kaki. Para manajemen sangat jelas soal proyek ini," tegas Uriel Perez kepada Diario AS.

"Ketika bagian-bagian di dalam tim bersatu dengan baik, Chelsea akan melangkah maju," sambung sang agen.

"Keinginan Enzo adalah bertahan di Chelsea dan memenangi trofi. Kami tidak berdiskusi dengan klub lain. Itu tidak benar."

Enzo Fernandez berharap bisa membantu Chelsea bangkit dari lembah hitam. Ia tidak ingin mendapatkan kesuksesan yang instan.

View this post on Instagram

A post shared by Bolaskor.com (@bolaskorcom)

"Tentu saja dia ingin melihat Chelsea berada di posisi berbeda. Namun, dia ingin sesuatu yang akan terjadi dengan kerja keras," timpalnya.

Enzo Fernandez turut berperan dalam kemenangan Chelsea atas Aston Villa dengan skor 3-1 pada laga ulangan putaran keempat Piala FA. Ia mencetak gol ketiga Chelsea melalui tendangan bebas yang indah dan akurat.

Chelsea Breaking News Enzo Fernandez Premier League
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.580

Bagikan