Keajaiban Malam Natal untuk Mantan Pemilik Williams

Budi Prasetyo HarsonoBudi Prasetyo Harsono - Jumat, 25 Desember 2020
Keajaiban Malam Natal untuk Mantan Pemilik Williams
Frank Williams. (Zimbio)

BolaSkor.com - Eks pemilik tim Williams, Sir Frank Williams, mendapat keajaiban pada Malam Natal. Kondisi Williams membaik sehingga dibebaskan dari rumah sakit.

Sekitar pekan lalu, Williams masuk ke rumah sakit karena penyakit yang dia derita. Saat itu, pihak keluarga menyatakan kondisinya stabil dan enggan menjabarkan situasi medis.

Melalui akun media sosialnya, Williams mengumumkan mantan pemilik mereka keluar dari rumah sakit. Kini, pria berusia 76 tahun itu akan menjalani perawatan di rumah.

Baca Juga:

Curhatan Alex Albon setelah Tergusur dari Red Bull

Munculnya Pembalap Jepang Pertama di F1 sejak 2014

"Kami dengan senang mengatakan kalau Sir Frank telah keluar dari rumah sakit. Saat ini dia sudah menjalani perawatan di rumah," tulis Williams pada akun media sosialnya.

"Keluarga besar Williams ingin berterima kasih atas dukungan semua orang pada masa sulit seperti ini. Selamat merayakan Hari Raya Natal untuk semua orang," lanjut tulisan tersebut.

Williams sendiri telah membangun tim Williams sejak 1966. Timnya menggapai puncak popularitas ketika berhasil merekrut Ayrton Senna pada F1 1994.

Sayangnya, sejak 2012 kondisi kesehatan Williams mulai memburuk. Alhasil, dia memilih untuk mundur dan menunjuk putrinya, Claire, sebagai petinggi tim.

Pada September lalu, Williams melepas total kepemilikan timnya. Adalah Dorilton Capital yang menjadi pemilik baru tim yang masih menggunakan namanya itu.

Breaking News Natal Perayaan Natal F1 Tim F1 Williams
Ditulis Oleh

Budi Prasetyo Harsono

Falling in love with the beauty of football because of Alessandro Del Piero and Paolo Maldini. Part time musician, full time journalist.
Posts

5.618

Bagikan