Ke Stamford Bridge, PSG Tanpa Ibrahimovic

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 03 April 2014
Ke Stamford Bridge, PSG Tanpa Ibrahimovic
Ke Stamford Bridge, PSG Tanpa Ibrahimovic

Paris – Paris Saint-Germain kemungkinan besar tanpa Zlatan Ibrahimovic saat melakoni leg kedua perempat final Liga Champions di Stamford Bridge pekan depan (8/4).

Pada leg pertama di Parc des Princes (2/4), PSG berhasil mengalahkan Chelsea dengan skor 3-1. Di laga ini Ibrahimovic harus mendapat perawatan medis pada menit 68, setelah kontak fisik dengan David Luiz.

Bomber asal Swedia tersebut meringis kesakitan saat dibawa keluar lapangan dan digantikan Lucas Moura. Usai laga, pelatih Laurent Blanc mengatakan Ibrahimovic harus menepi cukup lama.

“Dia (Ibrahimovic) merasakan sakit di ototnya, kami akan memeriksa detilnya besok. Ini sebuah cedera yang membuatnya harus istirahat beberapa waktu,” ujarnya pada Franch TV, seperti dilansir Daily Mail.

Meski belum dipastikan berapa lama Ibra harus menepi, namun laporan Daily Mail menyebut mantan bomber Malmo, Ajax, Juventus, Internazionale, Barcelona dan AC Milan tersebut harus istirahat dua hingga tiga pekan.

Mengingat kemungkinan besar tanpa Ibra dan sudah unggul agregat 3-1, saat bertamu ke Stamford Bridge nanti Blanc mengisyaratkan akan tampil cenderung bertahan.

“Untuk leg kedua Chelsea akan menyerang dan kami mungkin punya beberapa kesempatan melancarkan serangan balik. Akan jadi pertandingan menarik tapi juga lebih sulit bagi kami main di sana,” demikian Blanc.

Laurent blanc PSG Zlatan Ibrahimovic
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan