Kata Mario Gomez soal Rencana Ridwan Kamil Gelar Laga Uji Coba Persib Kontra Melbourne City FC

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Agustus 2018
Kata Mario Gomez soal Rencana Ridwan Kamil Gelar Laga Uji Coba Persib Kontra Melbourne City FC
Persib Bandung saat menggelar latihan. (BolaSkor.com/Gigi Gaga)

BolaSkor.com - Pelatih Persib Bandung, Mario Gomez, sambut baik keinginan Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil agar timnya bisa menjalani laga persahabatan melawan Tim asal Australia, Melbourne City FC.

Sebab dikatakan Mario, hal itu akan menjadi sebuah pembelajaran berharga bagi timnya terutama untuk memperbaiki kinerja yang selama ini masih mengalami kekurangan.

"Ya, ini (lawan Melbourne City FC) sangat bagus untuk tim kami dan kami bisa belajar dari mereka," ungkap Mario seusai memimpin latihan di Stadion SPOrT Jabar, Jalan Arcamanik Kota Bandung, Rabu (29/8).

Namun laga persahabatan tersebut belum memiliki jadwal pasti lantaran baru sebatas wacana yang dilontarkan Ridwan Kamil dalam akun instragram pribadinya @ridwankamil.

Dalam postingannya bersama Wali Kota Melbourne, Australia, Sally Capp, Ridwan Kamil menuliskan "Persib diundang ke Melbourne melawan klub Australia atau mereka yang ke Bandung. Kumaha (bagaimana) Bobotoh? Sambil pertukaran jodoh antara 2 negara. Syaratna kudu kasep, Bobotoh nu teu kasep," tulis pria yang akrab disapa Emil ini. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Persib Bandung Mario Gomez Ridwan Kamil Breaking News Liga 1
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.046

Bagikan