Karim Rossi dan Lucas Ramos Dilepas, Dewa United FC Pertahankan Asep Berlian sampai M Natshir

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 15 Mei 2023
Karim Rossi dan Lucas Ramos Dilepas, Dewa United FC Pertahankan Asep Berlian sampai M Natshir
Asep Berlian. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus melakukan peremajaan skuat jelang Liga 1 2023/2024. Kali ini, Dewa United FC melepas dua pemain asingnya, yakni Karim Rossi dan Lucas Ramos.

“Kontrak Lucas Ramos memang sudah berakhir pada akhir musim lalu. Setelah berkoordinasi dengan tim pelatih serta berdiskusi dengan Lucas, kami sepakat untuk tidak melanjutkan kerja sama di musim depan. Tentunya kami berterimakasih kepada Lucas atas kontribusinya sama bermain untuk Dewa United FC. Doa kami tentunya semoga semakin sukses dalam kariernya setelah ini,” kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

"Terima kasih kepada Karim Rossi atas kontribusinya selama bersama tim ini. Keputusan ini diambil dengan kesepakan bersama. Semoga sukses untuk karier selanjutnya," tambahnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Lepas Gufroni Al Maruf, Sosok Penentu Promosi ke Liga 1

Dewa United FC dan Miftah Anwar Sani Resmi Berpisah

Selain melepas pemain, Dewa United FC juga mengumumkan beberapa penggawa yang dipertahankan, antara lain Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, M Natshir, dan Theo Fillo Numberi.

"Deden (Natshir) bisa dibilang salah satu pemain yang tampil cukup baik pada musim lalu. Atas rekomendasi tim pelatih, tenaganya memang masih dibutuhkan untuk musim depan," kata Ardian Satya Negara.

"Asep memang masuk dalam rencana tim pelatih untuk musim depan. Tawaran kami pun disambut baik oleh Asep yang menyatakan siap untuk berjuang lagi bersama kami," tambahnya.

Tak hanya melepas Karim Rossi dan Lucas Ramos, Dewa United FC juga mengakhiri kerja sama dengan Frendi Saputra.

Dewa United FC Liga 1 Ardian Satya Negara Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.105

Bagikan