Karim Benzema Kembali Jadi Mimpi Buruk Athletic Bilbao

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 16 Desember 2020
Karim Benzema Kembali Jadi Mimpi Buruk Athletic Bilbao
Karim Benzema (@LaLigaEN)

BolaSkor.com - Sempat terseok-seok di awal musim karena inkonsisten bermain, Real Madrid perlahan kembali mendekati puncak klasemen LaLiga. El Real memenangi laga tunda LaLiga kontra Athletic Bilbao di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (16/12) dini hari WIB.

Los Blancos menang dengan skor 3-1 melalui gol Toni Kroos (45+1') dan dua gol Karim Benzema (74' dan 90+2'), dibalas oleh satu gol Ander Capa (52'). Bilbao juga bermain dengan 10 pemain pasca Raul Garcia dikartumerah di menit 13.

Kartu merah Raul Garcia jadi yang tercepat diderita lawan Madrid di LaLiga sejak Cesar Navas untuk Nastic de Tarragona pada Maret 2007. Madrid kini ada di urutan tiga klasemen dengan raihan 26 poin, sama dengan pemuncak klasemen Real Sociedad.

Gol yang dicetak Benzema juga spesial. Menurut catatan Twitter resmi LaLiga penyerang asal Prancis mempertegas status momok atau mimpi buruk untuk Bilbao. Klub asal Basque telah dibobol 12 kali oleh Benzema dan itu jadi yang terbanyak ditorehkannya dibanding tim lain.

Baca Juga:

Theo Hernandez Ungkap Alasan Tak Jodoh dengan Real Madrid

Sekelumit Masalah Papu Gomez di Atalanta yang Menguntungkan Real Madrid

Real Madrid Nodai Catatan Tak Terkalahkan Atletico Madrid

Karim Benzema cetak dua gol ke gawang Athletic Bilbao

Madrid kini telah memenangi tiga laga LaLiga beruntun dan berupaya mempertahankan titel yang diraih musim lalu. Gelandang Madrid Federico Valverde senang dengan momentum yang dijalani timnya.

"Kami datang dari hasil-hasil positif beruntun, dari pertandingan yang sangat sulit dan hari ini kami melakukan semua yang diminta pelatih dari kami dan kami mampu menang lagi untuk melanjutkan hasil yang baik," tutur Valverde dikutip dari Mundo Deportivo.

Madrid telah memperlihatkan mentalitas mereka kala keluar dari periode sulit saat menang 1-0 kontra Sevilla, 2-0 kontra Borussia Monchengladbach yang membawa mereka ke-16 besar Liga Champions, menang 2-0 melawan Atletico Madrid dan kini 3-1 kontra Bilbao.

Pada laga berikutnya di LaLiga Real Madrid akan memainkan laga tandang di markas Eibar, Senin (21/12) pukul 03.00 dini hari WIB.

Breaking News Karim Benzema Real Madrid LaLiga
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.327

Bagikan