Karim Benzema Berpeluang Tinggalkan Real Madrid

Taufik HidayatTaufik Hidayat - Senin, 20 Februari 2023
Karim Benzema Berpeluang Tinggalkan Real Madrid
Karim Benzema (Twitter)

BolaSkor.com - Masa pengabdian Karim Benzema di Real Madrid tampaknya akan segera berakhir. Sang pemain mulai meragukan masa depannya bersama Los Blancos.

Benzema masih menjadi ujung tombak andalan Madrid meski telah berusia 35 tahun. Sepanjang musim 2022-2023, ia telah mengoleksi 16 gol dan empat assist dari 23 laga di semua kompetisi.

Namun kontrak Benzema akan habis pada musim panas mendatang. Itu artinya, ia bisa bebas pergi ke klub lain tanpa biaya transfer.

Baca Juga:

Debut Menjanjikan Wonderkid Real Madrid Bikin Takjub Carlo Ancelotti

Liga Champions: Kebangkitan Liverpool Diwaspadai oleh Luka Modric

Tiga Poin dari Markas Osasuna Jaga Asa Juara Real Madrid

Benzema berulang kali menyatakan rasa bahagianya bisa memperkuat Madrid. Namun bukan berarti ia dengan mudah memastikan untuk bertahan.

Menurut laporan Relevo, Benzema ragu untuk melanjutkan kariernya di Madrid. Ia khawatir perannya akan tersisih secara perlahan.

Salah satu faktor yang membuat Benzema ragu adalah masa depan Carlo Ancelotti yang tak pasti. Nasib pelatih berkebangsaan Italia itu kabarnya akan diputuskan pada akhir musim nanti meski masih terikat kontrak hingga 2024 mendatang.

Karim Benzema dan Carlo Ancelotti

Ancelotti dirumorkan akan menangani Timnas Brasil andai manajemen Madrid memilih mendepaknya. Hal inilah yang menjadi fokus Benzema.

Benzema akan dengan senang hati bertahan di Madrid andai Ancelotti masih duduk di kursi pelatih musim depan. Sebaliknya, ia akan memilih pergi karena enggan beradaptasi dengan orang baru.

Benzema sempat dikaitkan dengan Manchester United. Bukan tidak mungkin Setan Merah dipilih menjadi pelabuhan terbaru dalam karier penyerang berkebangsaan Prancis tersebut.

Karim Benzema Real Madrid Breaking News
Ditulis Oleh

Taufik Hidayat

Agen rahasia yang menyamar jadi kuli tinta.
Posts

6.516

Bagikan