Kapten Timnas U-19 Waspadai Kecerdikan Pemain Korsel

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 03 November 2017
Kapten Timnas U-19 Waspadai Kecerdikan Pemain Korsel
Timnas Indonesia U-19 saat menggelar latihan di Korea Selatan. (PSSI)

BolaSkor.com - Kapten Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19, Rachmat Irianto, mewaspadai kecerdikan pemain Korea Selatan (Korsel). Menurutnya, visi permainan Korsel sangat terorganisasi dengan baik.

Timnas Indonesia U-19 akan menghadapi tuan rumah Korsel, pada laga kedua Grup F Kualifikasi Piala AFC U-19 di Paju Stadium, Sabtu (04/11/17) pukul 15.00 WIB.

"Kami sudah melupakan hasil dua pertandingan kemarin, jadi saatnya sekarang fokus serta konsentrasi melawan Korea Selatan. Kami waspadai mereka, karena mereka cerdik dalam organisasi bermain, serta beberapa pemain punya postur tinggi dan kecepatan," kata Rachmat Irianto.

"Namun, saya dan teman-teman bertekad akan berjuang keras serta tak gentar melawan Korea Selatan. Kami ingin meraih kemenangan di laga besok. Tim pelatih saat latihan tadi sudah memberikan formula kepada kami bagaimana strategi dan taktik melawan Korea Selatan," tambah bek tengah Persebaya Surabaya tersebut.

Di Kualifikasi Piala AFC U-19, Timnas U-19 tergabung di Grup F bersama tuan rumah Korsel, Malaysia, Brunei Darussalam, dan Timor Leste. Saat ini, Skuat Garuda Nusantara ada di posisi puncak klasemen sementara Grup F dengan raihan enam poin dari dua laga. Timnas U-19 unggul tiga poin dari Korsel dan Malaysia yang berada di tempat kedua serta ketiga.

Kualifikasi kali ini tidak berpengaruh dengan keikutsertaan Timnas U-19 di Piala AFC U-19 2018. Pasalnya, Indonesia ditunjuk sebagai tuan rumah.

Timnas Indonesia U-19 Kualifikasi Piala AFC U-19 2017
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.134

Bagikan