Kapten Timnas Turkmenistan Perpanjang Masa Bakti di Arema

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 30 November 2017
Kapten Timnas Turkmenistan Perpanjang Masa Bakti di Arema
Aksi Ahmet Atayev bersama Arema FC. (PT LIB)

BolaSkor.com - Arema FC melakukan langkah nyata dalam memagari skuatnya untuk kompetisi musim depan. Tim Singo Edan secara resmi memastikan masa depan Ahmet Atayev tetap di Malang dalam satu tahun ke depan.

Dalam komposisi pemain asing, kapten timnas Turkmenistan itu sejatinya memang menjadi prioritas Arema bersama Arthur Cunha da Rocha. Sedangkan dua pilar asing lainnya sudah dilepas, yaitu Esteban Vizcarra dan Juan
Pablo Pino.

"Sesuai rekomendasi dari tim pelatih, Ahmet Atayev memang termasuk salah satu dari pemain yang tetap dipertahankan," ucap Media Officer Arema, Sudarmaji.

"Harapannya, Ahmet bisa fokus menjalani liburan dan segera kembali ke Malang untuk berkompetisi lagi di musim depan," tambahnya.

Ditemani sang agen, tidak butuh waktu lama bagi Ahmet Atayev untuk memastikan bertahan. Ia juga menjadi pemain asing pertama yang tetap bersama Arema, selain para pemain lokal yang masih menyisakan kontrak sampai Februari 2018 nanti.

Meski seperti biasanya, manajemen tetap enggan menjelaskan besaran nilai kontrak pemain. Namun diyakini, nominal maupun fasilitas yang diminta Ahmet Atayev tidak berubah sehingga proses negosiasi berjalan cepat.

"Kesepakatan yang terjalin memang melibatkan tiga pihak. Klub, pemain, dan inter media (agen) sudah saling sepakat dan sama-sama diuntungkan dengan bertahannya Atayev," jelasnya.

Hadir di pertengahan musim, Ahmet Atayev memang langsung memberikan dampak positif bagi lini tengah Arema. Dari 14 penampilannya, Atayev juga mencatat masing-masing dua gol dan assist untuk klub kebanggaan Aremania itu.

Kehadirnnya juga akan semakin menguatkan sektor tengah permainan Arema, yang tetap akan diperkuat barisan pemain lokal sarat pengalaman seperti Ahmad Bustomi, Hendro Siswanto, Fery Aman Saragih, maupun pilar muda seperti Hanif Sjahbandi untuk musim depan. (Laporan Kontributor Kristian Joan/Malang)

Ahmet Atayev Arema FC
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.104

Bagikan