Kapten Sejati, James Milner Rela Potong Gaji demi Bertahan di Liverpool

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Senin, 06 Juni 2022
Kapten Sejati, James Milner Rela Potong Gaji demi Bertahan di Liverpool
James Milner (Twitter)

BolaSkor.com - Gelandang Liverpool, James Milner, dikabarkan selangkah lagi akan memperbarui kontraknya. Pemain veteran Inggris itu rela memangkas gajinya demi tetap menjadi penggawa The Reds.

Sebelumnya, Liverpool diterpa isu tidak sedap seputar gaji pemain. Sebab, dalam negosiasi memperpanjang kontrak Sadio Mane dan Mohamed Salah, nilai upah dikabarkan menjadi batu sandungan utama.

Baca Juga:

Sadio Mane Angkat Kaki, Liverpool Bidik Son Heung-min

Soal Tinggalkan Liverpool, Sadio Mane Akan Ikuti Suara Rakyat Senegal

Sedia Payung Sebelum Hujan, Liverpool Bidik Jonathan David Gantikan Sadio Mane

Kedua pemain tersebut meminta kenaikan gaji jika tetap ingin bersama. Namun, pada sisi lain, Liverpool hingga saat ini belum memberikan lampu hijau. Bahkan, Mane dikabarkan mulai bersiap angkat kaki.

Pemandangan berbeda terlihat pada negosiasi perpanjangan kontrak James Milner. Liverpool tidak menemui kesulitan berarti. Bahkan, Milner menolak sejumlah tawaran yang masuk dari klub lain.

Fabrizio Romano melaporkan, James Milner menerima tawaran perpanjangan kontrak satu tahun dengan upah yang berkurang dari sebelumnya. Padahal, eks Manchester City itu bisa saja pergi pada akhir musim ini karena kontraknya dengan Liverpool sudah berakhir.

James Milner dan Jurgen Klopp (twitter)

Kesepakatan tersebut tak terlepas dari campur tangan Jurgen Klopp. Sang manajer yang memang masih membutuhkan tenaga dan pengalaman Milner ikut membujuk.

James Milner sudah membela Liverpool sejak musim panas 2015. Sejak saat itu, ia membawa The Reds menuai sejumlah titel seperti Liga Champions dan Premier League. Kemampuannya bermain di sejumlah posisi menjadi nilai lebih bagi pasukan Merseyside.

James milner Breaking News Liverpool
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.564

Bagikan