Kapten Bangladesh Prediksi Hasil Imbang Lawan Timnas Indonesia Pasti Viral

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 02 Juni 2022
Kapten Bangladesh Prediksi Hasil Imbang Lawan Timnas Indonesia Pasti Viral
Jamal Bhuyan. (Twitter)

BolaSkor.com - Kapten timnas Bangladesh, Jamal Bhuyan, sangat puas timnya bisa menahan imbang Timnas Indonesia tanpa gol. Ia meyakini hasil ini menjadi perbincangan banyak orang alias viral.

Timnas Indonesia harus puas ditahan imbang 0-0 oleh Bangladesh, pada laga FIFA Matchday di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, Rabu (1/6) malam WIB.

“Terima kasih kepada fans Indonesia, dari perspektif pemain, senang rasanya melihat laga disaksikan langsung pentonton, mantap sekali Indonesia bisa melakukan ini. Kami sebenarnya bisa mencetak gol di laga ini, tapi kami belum bisa melakukannya. Namun, intinya kami tampil baik, dan kami masih bisa berkembang lagi,” ungkap Jamal, dalam konferensi pers usai laga, Rabu (1/6).

Baca Juga:

Timnas Indonesia Ditahan Bangladesh, Saddil Ramdani Tetap Percaya Shin Tae-yong

Lilipaly dan Dimas Drajad Belum Penuhi Ekspektasi Shin Tae-yong

“Saya rasa hasil ini adalag langkah bagus untuk federasi kami, satu poin di laga ini membangun kepercayaan diri kami. Ini adalah persiapan bagus buat kami, mungkin banyak yang membicarakan hasil ini (di Indonesia), tetapi hasil ini benar-benar baik untuk kami,” tambahnya.

Selanjutnya, kedua tim bersiap menghadapi Kualifikasi Piala Asia 2023 pada 8-15 Juni 2022 mendatang. Bangladesh tergabung di Grup E bersama tuan rumah Malaysia, Bahrain, dan Turkmenistan.

Sedangkan Indonesia tergabung di Grup A bersama tuan rumah Kuwait, Yordania, dan Nepal. (Laporan Kontributor Gigi Gaga/Bandung)

Timnas Indonesia Bangladesh Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.076

Bagikan