Kans AC Milan Rekrut Hakim Ziyech Menciut

Johan KristiandiJohan Kristiandi - Rabu, 18 Agustus 2021
Kans AC Milan Rekrut Hakim Ziyech Menciut
Hakim Ziyech (Twitter)

BolaSkor.com - AC Milan menjadikan gelandang Chelsea, Hakim Ziyech, sebagai target pada bursa transfer musim panas 2021. Sayangnya, kini peluang Rossoneri mengamankan eks Ajaz Amsterdam tersebut menciut.

Jelang penutupan bursa transfer, AC Milan ingin terus memperkuat diri. Dua pentolan transfer Milan, Frederic Massara dan Paolo Maldini, mencari playmaker untuk melengkapi skuad Stafano Pioli.

Kebutuhan Milan kian mendesak karena pemain yang menjalankan peran tersebut pada musim lalu, Hakan Calhanoglu, angkat kaki ke Inter Milan. Gelandang tim nasional Turki itu pergi dengan status bebas transfer.

Baca Juga:

Serie A 2021-2022 Boleh Dihadiri Penonton, Inter dan Milan Paling Banyak

AC Milan Menyambut Musim 2021-2022 dengan Kapten Baru

Dicap Gagal, Jens Petter Hauge Dilepas Milan ke Eintracht Frankfurt

Hakim Ziyech

Calciomercato melaporkan, pemain yang menjadi buruan utama Milan adalah Hakim Ziyech. Meskipun belum membuat penawaran resmi kepada Chelsea, tetapi Il Diavolo Rosso telah menghubungi agen sang pemain.

Milan ingin mengetahui kans mendapatkan Ziyech pada musim panas ini. Namun, Milan hanya sanggup dengan proposal peminjaman plus opsi tebus.

Akan tetapi, skenario yang disusun Milan terancam gagal. Alasannya, pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, tidak mengizinkan pihak klub melepas Hakim Ziyech.

Pelatih yang membawa Chelsea juara Liga Champions itu ingin memberikan kesempatan lebih untuk Ziyech. Tuchel menunjukkannya ketika Chelsea menghadapi Villarreal di final Piala Super Eropa. Gelandang asal Maroko itu menjawabnya dengan torehan satu gol.

Milan pun mulai mengalihkan pandangan ke gelandang CSKA Moskow, Nikola Vlasic. Kabarnya, pemain 23 tahun tersebut tertarik membela panji Rossoneri pada musim ini.

Namun, uang Milan masih belum cukup untuk memboyong Vlasic ke San Siro. CSKA Moskow mematok harga 35 juta euro untuk penggawa tim nasional Kroasia tersebut.

Hakim Ziyech Chelsea AC Milan Bek AC Milan Breaking News
Ditulis Oleh

Johan Kristiandi

Life is too short, but i will live for you.
Posts

14.596

Bagikan