Kane Diragukan Tampil Kontra United

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Oktober 2017
Kane Diragukan Tampil Kontra United
Harry Kane (zimbio)

BolaSkor.com - Kabar buruk menghampiri kubu Tottenham Hotspur. Striker Harry Kane diragukan dapat tampil jelang bentrok melawan Manchester United pada lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini.

Hal itu dikatakan pelatih Spurs Mauricio Pochettino yang meragukan kondisi Kane. Bintang Inggris itu juga tak nampak kala timnya dikalahkan 2-3 dari West Ham United di Piala Liga.

"Kita lihat saja nanti," terang Pochettino dalam sesi konfrensi pers jelang laga melawan Manchester United dikutip ESPN FC.

Pochettino menambahkan, kemungkinan bakal melakukan rotasi di sektor penyerangan bila Kane diharuskan istirahat. Striker gaek Fernando Llorente diprediksi bakal diplot menjadi target man nantinya.

"Kami harus menilai kondisi semua tim karena kami dipaksa melakukan rotasi untuk alasan yang berbeda dan kami akan lihat apa yang terjadi dalam beberapa hari mendatang," terangnya.

Persaingan papan atas Liga Inggris berlangsung ketat, Tottenham yang berada di peringkat ketiga berbagi poin sama dengan Manchester United berada di peringkat dua yakni 20 unggul selisih gol, dan terpaut lima poin dari sang pemuncak Manchester City.

Tottenham Hospur
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan