Kane Absen, Keuntungan Bagi MU

BolaSkorBolaSkor - Kamis, 26 Oktober 2017
Kane Absen, Keuntungan Bagi MU
Rio Ferdinand (zimbio)

BolaSkor.com - Bintang Tottenham Hotspur, Harry Kane santer dikabarkan bakal absen jelang bentrok melawan Manchester United. Kondisi jelas menjadi kerugian besar bagi Spurs yang membutuhkan jasa sang striker di laga sarat gengsi tersebut.

Kane, memang tidak ikut tampil bermain saat Tottenham harus menelan kekalahan tipis 2-3, pada Rabu (26/10/2017) dini hari WIB. Pemain berusia 24 tahun itu, menjadi pemain yang memiliki peran penting saat Tottenham melawan Real Madrid dan Liverpool.

Apalagi Kane tengah menikmati penampilan cemerlang setelah menorehkan 11 gol dalam delapan pertandingan terakhir di semua kompetisi yang ia ikuti untuk Spurs.

Hal ini pun mengundang komentar dari mantan bintang MU Rio ferdinand yang meragukan apakah The Lily White mampu memberikan perlawanan bagi Setan Merah. Menurutnya ini bisa menjadi keuntungan tersendiri untuk pasukan Jose Mourinho.

"Jika Harry Kane tetap fit maka ya, jika Harry Kane cedera, tidak ada kesempatan. Tottenham tidak punya siapa pun untuk menggantikannya siapa yang akan memberikan gol bagi mereka. Kane adalah pencetak gol ulung," terang Ferdinand dikutip Soccerway.

"Saya tidak mengatakan mereka tim satu orang. Tapi untuk memenangkan Premier League, anda memerlukan nomor sembilan siapa yang akan menjalan tugas itu," tambah eks timnas Inggris tersebut.

Tottenham Hospur Manchester United
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan