Kalidou Koulibaly Ungkap Alasan Kegagalan Romelu Lukaku di Chelsea

Arief HadiArief Hadi - Kamis, 04 Agustus 2022
Kalidou Koulibaly Ungkap Alasan Kegagalan Romelu Lukaku di Chelsea
Romelu Lukaku (Twitter)

BolaSkor.com - Periode kedua Romelu Lukaku di Chelsea tidak berjalan dengan baik musim lalu. The Blues mengeluarkan uang yang tidak sedikit kala merekrutnya dari Inter Milan, tapi Lukaku hanya jadi pemain cadangan dan pada akhirnya dipinjamkan kembali ke Inter musim ini.

Chelsea mengeluarkan 97,5 juta poundsterling untuk merekrutnya dari Inter musim lalu. Bek baru Chelsea, Kalidou Koulibaly, yang pernah berhadapan dengan Lukaku kala ia masih membela Napoli menuturkan teori di balik kegagalan Lukaku tampil bagus di Chelsea.

Menurut bek asal Senegal itu Lukaku tidak nyaman hingga kehilangan kepercayaan diri musim lalu di tim arahan Thomas Tuchel. Sebab jika melihat dari sisi kualitas, Lukaku salah satu penyerang top di Eropa.

Baca Juga:

Tikung Manchester City, Chelsea Datangkan Marc Cucurella Seharga Rp911 Miliar

Salip Manchester City, Chelsea Dapatkan Marc Cucurella

Jules Kounde Ungkap Alasan Pilih Barcelona ketimbang Chelsea

"Romelu adalah pemain bagus, pemain bertalenta. Dia sangat kuat dan saya terbiasa bermain melawannya di Italia - saya pikir dia tidak suka bermain melawan saya!" terang Koulibaly seperti dilansir dari Goal.

"Dia mencetak banyak gol di Italia dan dia memenangkan Scudetto bersama Inter, jadi ketika dia menandatangani kontrak dengan Chelsea, saya tidak terkejut."

“Tahun lalu saya pikir mungkin dia tidak memiliki kepercayaan diri yang dia butuhkan untuk bermain seperti yang dia inginkan. Mungkin sesuatu yang lain, saya tidak tahu."

"Sepak bola tidak semua tentang lapangan, itu juga kehidupan pribadi Anda dan yang lainnya, jadi mungkin itu adalah sesuatu yang tidak berhasil dengannya di sini," tambah dia.

Lukaku hanya dipinjamkan ke Inter selama semusim tanpa opsi beli, artinya ia akan kembali ke Chelsea musim depan. Koulibaly mendoakannya yang terbaik.

"Kami memiliki banyak talenta, banyak pemain bagus, banyak pemenang, banyak pemain berpengalaman, banyak pemain muda. Saya berharap Lukaku menjalani musim yang bagus tapi saya berharap Chelsea menjalani musim yang lebih baik," harap Koulibaly.

Kalidou Koulibaly Chelsea Lukaku Romelu lukaku
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.188

Bagikan