Kaleb Sudah Tak Sabar Kembali ke Lapangan

Andhika PutraAndhika Putra - Selasa, 07 Februari 2023
Kaleb Sudah Tak Sabar Kembali ke Lapangan

BolaSkor.com - Kapten Dewa United Banten, Kaleb Ramot Gemilang, siap 'comeback' pada seri ketiga IBL 2023 di Surabaya.Kaleb telah absen memperkuat Anak Dewa sepanjang seri kedua IBL 2023 di Malang.

Kelahiran anak pertamanya pada akhir Januari lalu membuat Kaleb menepi sejenak dari tim. Namun, pebasket 31 tahun itu menegaskan akan siap kembali ke tim untuk tampil pada seri ketiga di Surabaya pada 11 Februari mendatang.

"Kemarin memang saya sempat absen, tapi di seri ketiga nanti saya sudah siap gabung lagi. Tunggu saya di Surabaya," ujar Kaleb Ramot.

Saat absennya Kaleb, Anak Dewa menyelesaikan seri kedua IBL 2023 Malang dengan raihan 3 kemenangan dan sekali kalah.

Dewa United Banten meraih kemenangan dari Amartha Hangtuah, Bumi Borneo Pontianak, dan Tangerang Hawks, serta kalah dari Prawira Bandung.

Menurut Kaleb, performa Dewa United Banten pada seri kedua IBL 2023 cukup memuaskan dengan menduduki posisi kedua klasemen.

"Ada maupun tidak ada saya, saya tetap yakin dengan permainan kami di lapangan. Terbukti dengan pencapaian tim di klasemen saat ini," tutur Kaleb.

Namun pebasket kelahiran Bandung itu menegaskan agar para pemainnya jangan cepat puas dengan pencapaian di IBL 2023 sejauh ini.

"Perjalanan kita di musim ini masih panjang, jadi jangan cepat puas dengan yang sudah kita raih saat ini. Semoga kita bisa tetap fokus dan konsisten sampai akhir musim," ujar Kaleb.

Dewa United Banten akan melakoni pertandingan seri ketiga IBL 2023 di Surabaya melawan Indonesia Patriots (12 Februari 2023).

Dilanjutkan game melawan RANS PIK Basketball (14 Februari 2023), Bima Perkasa Jogja (16 Februari 2023), serta West Bandits Solo (18 Februari 2023).

Breaking News Basket IBL
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.241

Bagikan