Kalahkan Udinese, Juventus Huni Puncak Klasemen

BolaSkorBolaSkor - Sabtu, 13 September 2014
Kalahkan Udinese, Juventus Huni Puncak Klasemen
Kalahkan Udinese, Juventus Huni Puncak Klasemen

Turin - Juventus berhasil meraup poin penuh saat menghadapi Udinese di gironata kedua Liga Italia Serie A. I Bianconeri sukses membungkam Udinese dengan skor 2-0.

Sepasang gol Juve dicetak oleh Carlos Tevez pada menit delapan dan Claudio Marchisio di menit ke-75.

Tambahan tiga angka ini membuat Juventus kini memuncaki klasemen sementara Serie A dengan nilai enam hasil dari dua laga. Mereka unggul selisih gol atas AS Roma yang berada di bawahnya. Sedangkan Udinese menempati posisi enam dengan nilai tiga.

Memimpin satu gol di interval pertama, Juventus mengawali babak kedua dengan baik. Suporter La Vecchia Signora yang memadati Juventus Stadium, Minggu (14/9) dini hari WIB, nyaris bergemuruh jika saja eksekusi tendangan bebas Paul Pogba di menit ke-49 tak digagalkan oleh kiper.

Dua menit berselang giliran Fernando Llorente yang memiliki peluang bagus untuk menggandakan keunggulan Juve. Menerima umpan lambung dari Roberto Pereyra, Llorente langsung menyambutnya dengan sundulan. Sial, lesatan pemain asal Spanyol itu melenceng di sisi kanan gawang.

Gool..!! Udinese berhasil mencetak gol di menit ke-66 lewat kaki Igor Bubnjic. Sayang, gol Bubnjic dianulir oleh wasit karena menilai si pemain berada dalam posisi offside saat membelokkan sepakan Danilo.

Masuk menit ke-75 Juventus akhirnya berhasil menggandakan keunggulan. Tevez yang melihat Claudio Marchisio dalam posisi tak terkawal langsung memberikan bola. Tanpa kesulitan, Marchisio langsung menghujamkan si kulit bundar ke dalam gawang dengan sepakan kaki kanan.

Di menit-menit akhir Udinese meningkatkan intensitas serangan. Akan tetapi, berbagai kesempatan mencetak gol selalu kandas di kaki pemain belakang Juventus.

Sampai peluit panjang berbunyi tanda laga usai, skor 2-0 untuk kemenangan Juventus tetap bertahan.

Susunan Pemain Kedua Tim: Juventus (3-5-2): Buffon; Caceres, Bonucci, Ogbonna; Lichtsteiner, Pereyra (Simone Padoin 85'), Marchisio, Pogba, Evra; Tevez (Kingsley Coman 82'), Llorente (Alvaro Morata 89')

Udinese (3-5-2): Karnezis; Heurtaux, Danilo, Bubnjic; Widmer, Allan, Guilherme (Giampiero Pinzi 73'), Kone (Cyril Thereau 81'), Pasquale; Muriel (Bruno Fernandes 46'), Di Natale

Carlos tevez Udinese Juventus
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan