Kalahkan Persija, Ini Kata Pelatih Perseru Badak Lampung FC

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 01 September 2019
Kalahkan Persija, Ini Kata Pelatih Perseru Badak Lampung FC
Milan Petrovic (BolaSkor.com/Hadi Febriansyah)

BolaSkor.comPerseru Badak Lampung FC berhasil meraih kemenangan tipis 0-1 ketika menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot Candrabhaga, Minggu (1/9). Pelatih Perseru Badak Lampung FC, Milan Pretrovic mengaku puas dengan hasil ini.

Satu gol kemenangan Perseru Badak Lampung FC dicetak oleh Macus Vinicius Vidal pada menit ke-11. Tidak hanya itu saja, Stadion Patriot Candrabhaga dirasa memiliki tuah tersendiri untuk Perseru Badak Lampung FC.

Dari dua laga yang dimainkan oleh Perseru Badak Lampung FC di Stadion Patriot Candrabhaga, Talaohu Abdul Musafry dan kawan-kawan berhasil meraih kemenangan. Pertama dari Bhayangkara FC dan kedua pada laga ini.

“Senang dengan meraih poin tiga poin menghadapi Persija dengan persiapan yang sangat mepet. Mungkin hasil ini akan menjadi persiapan yang bagus untuk kami menghadapi putaran kedua nanti,” kata Milan Petrovic.

Baca Juga:

Milomir Seslija Sempat Terkecoh saat Arema FC Ditahan PSIS

Takafumi Akahoshi Alami Dua Perasaan dalam Debutnya bersama Arema FC

“Saya senang dengan bemain di sini, ketika bermain melawan Bhayangkara FC dan kami sekarang bermain melawan Persija. Tapi stadion ini sama seperti stadion lainnya di Indonesia, namun saya sangat respek dengan stadion ini karena kami bisa meraih kemenangan,”

“Selanjutnya saya berharap kemenangan di kandang lawan ini bisa tertular ke pertandingan tandang selanjutnya karena ini penting untuk kami bermain di putaran kedua nanti,” kata Milan Petrovic.

Dengan hasil kemenangan ini, Perseru Badak Lampung FC berhasil keluar dari zona degradasi dengan meraih 16 poin dari 16 pertandingan yang sudah mereka jalani. Mereka berhasil meraih empat kemenangan, empat hasil imbang dan delapan kekalahan.

Persija jakarta Badak Lampung FC Liga 1 Liga 1 2019 Milan Petrovic
Posts

4.871

Bagikan