Kalahkan Persib, King Arthur: Persik Punya Iman dan Religius sehingga Bisa Menang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 09 Maret 2023
Kalahkan Persib, King Arthur: Persik Punya Iman dan Religius sehingga Bisa Menang
Arthur Irawan saat berebut bola dengan Ezra Walian. (Media Persik)

BolaSkor.com - Persik Kediri tampil begitu fenomenal pada putaran dua Liga 1 2022/2023, setelah begitu akrab dengan posisi sebagai juru kunci klasemen. Kini, Tim Macan Putih sukses merangkak naik, dan untuk pertama kalinya berada di zona aman.

Pencapaian itu memang tak lepas dari performa menawan dari tim asuhan Divaldo Alves. Persik sukses melanjutkan tren kemenangan dalam 4 pertandingan terakhir, menyusul kemenangan 2-0 atas Persib Bandung, Rabu (8/3).

"Kita tahu, Persib Bandung mungkin tim terbaik di Indonesia. Materi pemain maupun staf pelatih punya kualitas semua. Jika tidak bermain dengan 200 persen, tidak akan bisa mengambil satu poin pun di sini," bilang Arthur Irawan dalam jumpa pers di Stadion Pakansari Bogor.

Baca Juga:

Divaldo Alves Sebut Persik Kediri Berjuang Keras Kalahkan Barcelona Indonesia

Laga Tunda Persija Vs Persib Digelar 31 Maret, SUGBK Tetap Dibidik sebagai Venue

"Tapi kita datang ke sini untuk fight. Bersyukur sekali, kami bisa meraih kemenangan. Saya bangga dengan semua pemain maupun ofisial, yang telah bekerja sangat keras," imbuhnya.

Kapten Tim Macan Putih itu pun mewajibkan rekan setimnya untuk terus menunjukkan sikap rendah hati menyusul pencapaian ini. Yusu Meilana dkk harus kembali fokus karena perjuangan mereka untuk meraih prestasi belum berakhir di Liga 1.

Persik masih menyisakan 6 pertandingan, 4 diantaranya bahkan digelar di kandang sendiri. Sehingga, mereka masih berpeluang besar untuk naik lebih signifikan lagi dari posisi ke-15 dengan 29 poin saat ini.

"Terpenting adalah kita tidak boleh lengah, terus fokus karena masih ada beberapa pertandingan sisa yang harus dimenangkan. Tim ini punya iman yang kuat dan religius. Sehingga doa sangat membantu kami bangkit di putaran dua ini," pungkas eks pemain PSS Sleman tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi)

Persik kediri Persib Bandung Liga 1 Breaking News Arthur irawan
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.078

Bagikan