Kalahkan Momota, Jonatan Tak Ingin Larut dalam Euforia

Andhika PutraAndhika Putra - Kamis, 04 April 2019
Kalahkan Momota, Jonatan Tak Ingin Larut dalam Euforia
Jonatan Christie (Zimbio)

BolaSkor.com - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, tak ingin terlalu larut dalam euforia kemenangan atas Kento Momota. Pebulu tangkis yang akrab disapa Jojo itu ingin mencapai target yang lebih tinggi lagi.

Jojo secara mengejutkan berhasil mengalahkan Momota pada babak kedua Malaysia Open 2019, Kamis (4/4). Peraih medali emas Asian Games 2018 itu menang dengan skor 22-20 dan 21-15.

Berkat kemenangan ini, Jojo melaju ke perempat final untuk menghadapi pemenang pertandingan antara Viktor Axelsen kontra Lu Guangzu.

“Hasil ini tidak mau saya pikirkan terlalu lama. Saya sudah bisa melewati babak dua, sekarang saya harus fokus lagi di perempat final. Lawan besok belum tahu. Axelsen pemain bagus, Lu Guangzu juga pemain bagus. Setelah ini saya mau istirahat dan bersiap untuk siapa pun lawannya besok,” ungkap Jonatan.

Baca Juga:

Malaysia Open 2019: Tunggal Putra Indonesia Berguguran

Malaysia Open 2019: Fitriani Kandas di Babak Pertama

Bagi Jonatan, kemenangan atas Momota tak menjadi kejutan baginya. Jojo menilai tunggal putra Jepang itu justru yang ada di bawah tekanan.

“Momota pemain terbaik saat ini. Dia juara All England, nomor satu dunia, tidak mudah untuk dia melawati fase tersebut. Tapi posisi saya lebih diuntungkan karena bermain dengan nothing to lose," ujar Jonatan Christie.

"Sementara Momota bermain sebaliknya. Kesempatan itu yang saya ambil, Puji Tuhan hari ini saya bermain dan menerapkan pola dengan cukup baik,” sambungnya.*

Breaking News Malaysia Open 2019 Jonatan Christie Bulu Tangkis
Ditulis Oleh

Andhika Putra

Posts

8.254

Bagikan