Kalah Telak Oleh City, Ini Jawaban InzaghiInternational Champions Cup

BolaSkorBolaSkor - Senin, 28 Juli 2014
Kalah Telak Oleh City, Ini Jawaban Inzaghi<!--idunk-->International Champions Cup
Kalah Telak Oleh City, Ini Jawaban InzaghiInternational Champions Cup

Pennsylvania - Pelatih AC Milan, Filippo Inzaghi, menanggapi kekalahan telak 1-5 yang dialami AC Milan saat menghadapi Manchester City di laga International Champions Cup, Senin (28/7) dini hari WIB.

Pelatih yang juga mantan pemain skuat Rossoneri itu, mengatakan timnya tidak tampil cukup baik saat kehilangan bola. AC Milan mengalami kekalahan telak 1-5 melawan Manchester City di babak penyisihan Grup B ajang International Champions Cup di Heinz Field, Pittsburgh, Pennsylvania.

Kekalahan telak tersebut merupakan kekalahan kedua bagi I Rossoneri di ajang tersebut. Sebelumnya Milan juga kalah 0-3 dari Olympiakos.

"Kami tidak terlalu buruk di 10 menit pertama. Kami tampil dengan baik dalam hal penguasaan bola, namun kurang baik saat tidak menguasai bola. Jadi, saat tidak menguasai bola menjadi fokus kami untuk diperbaiki," ujar Inzaghi yang dilansir theguardian, Senin (28/7).

"Saya kecewa karena kami kebobolan dua gol pertama setelah menciptakan peluang. Tanpa bola kami tidak cukup berbahaya, kami perlu bereaksi lebih saat kehilangan bola," pungkas Inzaghi.

Filippo Inzaghi AC Milan Serie A Italia
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan