Kalah Telak, New Radiant Akui Permainan PersipuraPiala AFC 2014

BolaSkorBolaSkor - Selasa, 18 Maret 2014
Kalah Telak, New Radiant Akui Permainan Persipura<!--idunk-->Piala AFC 2014
Kalah Telak, New Radiant Akui Permainan PersipuraPiala AFC 2014

Jayapura - Takluk 3-0 atas Persipura Jayapura, Asisten Pelatih New Radiant, Ismail Anil, mengakui permainan skuat Mutiara Hitam sangat dominan pada laga lanjutan grup E AFC 2014 di stadion Madala, Selasa (18/3).

Dalam laga tersebut, Persipura menang telak tiga gol tanpa balas. Dua gol anak asuh Jacksen F  Tiago tercipta dari gelandang Immanuel Wanggai pada menit ke-62 dan 67. Satu gol lainya dicetak oleh Ian Louis Kabes melalui titik penalti pada menit ke-42.

Menanggapi kekalahan itu, Ismail Anil mengakui Persipura tampil lebih baik di pertandingan tersebut. Meski tidak diperkuat sang kapten, Boaz Solossa serta Boakay Edy Foday, dan Dominggus Fakdawer, menurut Anil, lini tengah pasukan Mutiara Hitam tampil baik dan dominan sepanjang 90 menit pertandingan.

Ani mengakui jika variasi serangan dari lini tengah skuat Persipura kerap merepotkan barisan pertahanan New Radiant. Alhasil, serangan beruntun skuat Mutiara Hitam berhasil membuat klub asal Maladewa itu kebobolan tiga gol.

"Para pemain tengah Persipura tampil baik. Sehingga serangan balik yang kami peragakan tidak berkembang," kata Anil usai pertandingan, Selasa (18/3).

Dengan hasil ini, Persipura kokoh memuncaki klasemen sementara grup E AFC 2014 dengan poin tujuh dari tiga pertandingan yang telah dilalui. Sementara, New Radiant tetap berada di posisi tiga dengan torehan poin tiga dari laga yang telah dijalani.

Piala afc 2014 AFC 2014 Jacksen f tiago New radiant Ismail anil Persipura jayapura
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan