Kalah dari Persija, Eduardo Almeida Merespons Desakan Mundur dari Arema FC

Frengky AruanFrengky Aruan - Senin, 29 Agustus 2022
Kalah dari Persija, Eduardo Almeida Merespons Desakan Mundur dari Arema FC
Ilustrasi suporter Arema FC, Aremania. (BolaSkor.com/Bimaswara Dumugi)

BolaSkor.com - Kekalahan Arema FC dengan skor 0-1 saat menjamu Persija Jakarta pada super big match di Stadion Kanjuruhan Malang Minggu (28/8), memantik reaksi keras dari kalangan suporter.

Aremania dari seluruh penjuru stadion kembali keras dalam menyuarakan pergantian pelatih kepala. Dalam konteks ini, maksud suporter Arema FC itu tak lain adalah Eduardo Almeida.

Almeida sendiri langsung merespons atas derasnya desakan untuk dirinya out dari Arema FC. Bahkan, situasi ini bukan dialaminya untuk pertama kali.

Baca Juga:

Reaksi Thomas Doll Setelah Persija Putus Rekor atas Arema FC yang Bertahan 19 Tahun

Persija Terkam Arema FC di Kanjuruhan, Rekor 19 Tahun Putus

"Saya melihat banyak yang mendesak saya mundur (dari posisi Pelatih Arema FC). Tak hanya dari suporter, tapi dari media (sosial) juga," ujar Almeida saat sesi jumpa pers setelah pertandingan.

Namun, Almeida akan teguh pada kontrak kerja selama masih dipercaya oleh Tim Singo Edan. Lagipula, situasi itu merupakan hal yang wajar ketika performa maupun hasil yang diraih tim, dinilai gagal mencapai ekspektasi suporter.

"Saya tidak akan mundur, selagi semua pemain masih percaya dengan saya. Karena saya juga sangat percaya dengan pemain. Saya juga tahu, mereka sudah bekerja keras setiap harinya," beber Almeida.

Sehingga, ia pun tetap berkomitmen untuk menuntaskan kontrak selama 2 musim di Arema FC. Terkecuali jika manajemen klub memang sudah tak menghendakinya sebagai pelatih kepala Arema FC.

"Saya seorang profesional. Jadi saya akan tetap bekerja sesuai tugas saya bersama tim ini," pungkas pelatih kelahiran Lisbon, Portugal tersebut. (Laporan Kontributor Bimaswara Dumugi/Malang)

Persija jakarta Arema FC Eduardo Almeida Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan