Kalah dari Bali United, Persija Disebut Kurang Beruntung

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 07 Maret 2022
Kalah dari Bali United, Persija Disebut Kurang Beruntung
Selebrasi Irfan Jauhari usai bobol gawang Bali United. (Media Persija)

BolaSkor.com - Persija Jakarta belum keluar dari situasi sulit setelah kalah oleh Bali United pada pekan ke-29 Liga 1 2021/2022 di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali, Minggu (6/3) malam WIB. Ini jadi kekalahan kedua Persija dalam sepekan terakhir setelah di laga sebelumnya menyerah 0-2 dari Persib Bandung.

Persija sebetulnya punya kesempatan mendapatkan satu poin dari laga kontra Bali United semalam. Persija yang ketinggalan lebih dahulu di babak pertama oleh gol Ilija Spasojevic (34') sempat menyamakan kedudukan melalui Irfan Jauhari (77').

Namun, skor 1-1 tidak bertahan lama. Lima menit kemudian, Bali United kembali memimpin via sundulan Lerby Eliandry. Kedudukan 2-1 untuk Bali United bertahan hingga laga usai.

Baca Juga:

Faktor Penyebab Persija Kalah dari Bali United

Langsung Lupakan Persija, Bali United Fokus Penuh Lawan Persiraja

Kegagalan Persija mengamankan setidaknya satu poin dari pertandingan semalam membuat sang pencetak gol untuk tim Ibu Kota, Irfan Jauhari, kecewa. Menurut Irfan, Persija kurang beruntung.

"Tim sangat kecewa karena dalam pertandingan ini kami menargetkan kemenangan. Tapi, hasilnya kurang beruntung. Semoga ke depannya kami bisa meraih kemenangan,” kata Irfan Jauhari.

Meski demikian, Irfan Jauhari tetap menerima kekalahan dari Bali United dengan lapang dada. Ia bahkan turut memberikan selamat kepada tim berjulukan Serdadu Tridatu tersebut.

Sebab, kemenangan atas Persija membuat Bali United kembali menjaga jarak tiga poin dari Persib Bandung di peringkat dua. Sementara bagi Persija, kekalahan ini membuat mereka gagal memberikan tekanan kepada Borneo FC yang makin nyaman di posisi keenam.

"Saya mengucapkan selamat kepada Bali United yang memenangkan pertandingan," ucap penyerang bernomor punggung 70 tersebut.

Persija jakarta Bali United Irfan jauhari Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan