Kaka Cetak Gol ke-100, Milan Ungguli AtalantaBabak I

BolaSkorBolaSkor - Senin, 06 Januari 2014
Kaka Cetak Gol ke-100, Milan Ungguli Atalanta<!--idunk-->Babak I
Kaka Cetak Gol ke-100, Milan Ungguli AtalantaBabak I

Milan - AC Milan untuk sementara unggul 1-0 atas Atalanta berkat gol Ricardo Kaka, pada giornata ke-18 Liga Italia Serie A, Senin (6/1) di San Siro.

Tim besutan Massimiliano Allegri bermain sabar di babak pertama. Dominan dalam penguasaan bola dan tidak terburu-buru menempatkan bola ke depan. Namun Atalanta bukan tanpa perlawanan, karena sanggup melepas empat tembakan ke arah gawang, hanya satu lebih sedikit dari torehan Milan.

Baru jalan dua menit, Milan langsung berpeluang mencetak gol. Sebuah umpan dari sayap kanan diterima Robinho yang dalam kondisi tak terkawal, namun tembakan first touch pemain depan asal Brasil tersebut gagal menemui target.

Setengah jam laga berjalan, Milan kembali membuang peluang. Berawal dari tusukan Robinho di depan kotak penalti, bola kemudian diteruskan pada Kaka yang langsung melepas tembakan kaki kiri ke arah tiang jauh, bola masih mampu ditepis penjaga gawang Atalanta, Andrea Consigli.

Namun dua menit berselang mantan pemain Real Madrid tersebut benar-benar membuat suporter tuan rumah bergemuruh. Robinho tanpa kawalan saat terjadi serangan balik. Setelah menggiring bola hingga depan kotak penalti, Robinho melepas umpan terobosan terukur untuk Kaka dan lewat sudut sempit pemain terbaik dunia tahun 2007 versi FIFA ini pun menaklukkan Consigli guna membuka keunggulan Milan. Ini merupakan gol ke-100 Kaka untuk Rossoneri.

Atalanta hampir menyamakan kedudukan saat babak pertama tersisa dua menit. Sebuah bola liar disambar Cristian Raimondi dengan tembakan keras, namun bola hanya menerpa tiang kiri Milan yang dikawal Cristian Abbiati. Skor tidak berubah, keunggulan 1-0 untuk tuan rumah menutup babak pertama.

Susunan Pemain

Milan: Abbiati, Mexes, Zapata, De Sciglio, Kaka, De Jong, Emanuelson, Nocerino, Cristante, Robinho, Matri

Atalanta: Consigli, Stendardo, Brivio, Benalouane, Migliaccio, Cigarini, Moralez, Raimondi, Carmona (Baselli 19'), Bonaventura, Denis

Atalanta Liga Italia Mario Balotelli AC Milan Bolaskor.com Milan vs atalanta Serie a Skor Robinho Bola Kaka Keisuke honda Massimiliano Allegri
Ditulis Oleh

BolaSkor

Admin Bolaskor.com.
Posts

11.185

Bagikan