Kabar Transfer Manchester United: Sergio Reguilon Pergi, Jadon Sancho Ingin Balik ke Mantan

Arief HadiArief Hadi - Rabu, 03 Januari 2024
Kabar Transfer Manchester United: Sergio Reguilon Pergi, Jadon Sancho Ingin Balik ke Mantan
Jadon Sancho (Twitter)

BolaSkor.com - Manchester United diprediksi Fabrizio Romano akan aktif beraktivitas pada bursa transfer musim dingin 2024, yang dibuka sepanjang Januari. Terlebih, dengan kondisi skuad serta performa mereka sejauh ini di musim 2023-2024.

Red Devils tampil inkonsisten dan Erik ten Hag kesulitan menemukan komposisi tim terbaik, sebab banyak pemain cedera dan silih berganti masuk ruang perawatan. Man United mencari pemain baru untuk menutupi celah di beberapa area.

Terlepas dari kabar transfer Man United yang dikaitkan dengan nama seperti Serhou Guirassy (Stuttgart), Timo Werner (RB Leipzig), klub juga akan kehilangan dua pemain untuk sementara waktu.

Keduanya akan bermain di Piala Afrika yakni Andre Onana (Kamerun) dan Sofyan Amrabat (Maroko). Selain itu, dua pemain akan pergi pada Januari 2024 dan salah satunya sudah pasti pergi adalah Sergio Reguilon.

Baca Juga:

2023 Ditutup dengan 21 Kekalahan untuk Manchester United

Hasil Pertandingan: Manchester United Kalah, Juventus Tempel Inter Milan

Cari Striker dengan Harga Miring, Manchester United Lirik Eric Maxim Choupo-Moting

Dikabarkan koresponden Athletic, David Ornstein, Reguilon akan mengakhiri masa pinjaman di Man United dan kembali ke Tottenham Hotspur. Sejauh ini bek kiri asal Spanyol sudah bermain 12 kali di seluruh kompetisi.

Kontrak Reguilon sebagai pemain pinjaman seyogyanya bertahan hingga akhir musim, tetapi Man United memilih mengaktifkan pemutusan kontrak pada Januari ini.

Reguilon direkrut ketika Luke Shaw dan Tyrell Malacia cedera. Nama yang disebut terakhir masih cedera, sementara Shaw sudah pulih. Terlebih, Reguilon jarang main karena Ten Hag lebih memilih Diogo Dalot untuk mengisi pos kiri pertahanan.

Satu nama lainnya adalah Jadon Sancho. Untuk kasus pemain asal Inggris tersebut, Sancho diyakini ingin membangkitkan kariernya dan kembali membela Borussia Dortmund.

Man United dan Dortmund diyakini tengah berdiskusi untuk skema peminjaman.

"Borussia Dortmund dalam pembicaraan dengan Manchester United untuk merekrut Jadon Sancho kembali ke Bundesliga, dalam skema pinjaman," terang Ornstein.

"Dortmund punya hasrat merekrut kembali pemain berusia 23 tahun, plus ada optimisme kesepakatan dapat disetujui."

Nama Sancho sudah lama dikaitkan pergi pada Januari 2024, menyusul masalahnya dengan Ten Hag hingga ia diasingkan dari skuad utama Man United.

Bursa transfer Sergio Reguilon Jadon Sancho Manchester United
Ditulis Oleh

Arief Hadi

Posts

12.249

Bagikan